Nasional Parpol

Gerindra Akan Deklarasikan Dukungan Koalisi Bersama PKS

Gerindra Akan Deklarasikan Dukungan Koalisi Bersama PKS

Gerindra Akan Deklarasikan Dukungan Koalisi Bersama PKS
Metrobekasi.net – Partai Gerindra Kota Bekasi akan menggelar deklarasi dukungan terhadap koalisi bersama PKS untuk Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tandjung. Dirinya mengatakan, dalam waktu dekat ini Gerindra bersama PKS akan menggelar deklarasi koalisi.
“Selama ini hubungan komunikasi PKS-Gerindra sudah sangat intens. Maka dari itu, dalam waktu dekat kita sudah sepakat untuk menggelar deklarasi dukungan PKS-Gerindra di Pilkada 2018,” ujarnya kepada Metrobekasi.net.
Selain itu, menurutnya, koalisi antar partai bukan hanya saja melihat pembangunan Kota Bekasi, tetapi untuk kesejahteraan masyarakatnya juga.
Partai Gerindra kata dia, sangat mengutamakan kesejahteraan masyarakat diatas pembangunan di Kota Bekasi. Untuk itu, seleksi koalisi sangat dibutuhkan untuk keserasian kepemimpinan di Kota Bekasi.

Lebih lanjut, terkait dengan munculnya spekulasi politik yang mengatakan bahwa PKS akan berkoalisi bersama PDIP, Ibnu menanggapi santai hal tersebut.
“Kalau ada partai lain yang ingin berkoalisi dengan PKS ya itu sah-sah saja. Dan kita akan terus mendukung selama koalisi tersebut mampu membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik,” pungkasnya.(ega)

Sumber:MetroBekasi.Net

Leave a Reply