Daerah

Pilkada Kota Bekasi 2018, PKS-Gerindra Resmi Koalisi

Heri Koswara (Ketua DPD PKS Kota Bekasi) dan Ibnu Hajar Tanjung (Ketua DPD Gerindara Kota Bekasi) saat meresmikan Koalisi

POJOKPOLITIK.COM — Pilkada Kota Bekasi 2018, PKS dan Gerindra Kota Bekasi akhirnya resmi berkoalisi dengan mengusung nama Koalisi Merah Putih.

Butir-butir kesepakatan yang dibangun yakni membangun koalisi nasionalis religius yang solid menghadapi Pilkada Kota Bekasi 2018. Yang kedua bergerak bersama seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kota Bekasi yang ihsan, aman, bahagia, dan sejhatera.

Selanjutnya kedua partai akan melakukan berbagai upaya untuk membangun, memperluas dan membuka komunikasi dengan kekuatan politik dan pihak lainnya. Termasuk akan dilanjutkan dengan pencalonan pimpinan daerah Kota Bekasi dengan mempertimbangkan berbagai masukan dari seluruh elemen politik dan aspirasi masyarakat.

Nota kesepakatan koalisi ditandatangani ketua PKS Kota Bekasi Heri Koswara, dan Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung yang disaksikan jajaran pengurus kedua partai tersebut. (Ad)

Leave a Reply