Jawa Barat

PKS Akan Pertahankan Koalisi Dengan Golkar

PKS Akan Pertahankan Koalisi Dengan Golkar

PKS Akan Pertahankan Koalisi Dengan Golkar
PKS Akan Pertahankan Koalisi Dengan Golkar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi akan mempertahankan koalisi bersama Partai Golongan Karya (Golkar) di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Akhmad Syaikhu.

Dirinya menyatakan, perjalanan kepemimpinan dari dua partai tersebut sudah berjalan dengan sangat baik bahkan sudah memberikan perubahan pesat terhadap Kota Bekasi.

“Di kota Bekasi sendiri, karna kita sudah berkoalisi dengan Golkar, tentu koalisi akan kita teruskan untuk apa yang sudah berjalan. Dimana selama ini pembangunan juga sudah bagus, tentu kita akan perkuat upaya untuk melanjutkan koalisi ini,” ujarnya kepada Metrobekasi.net.

Lebih lanjut, dirinya yang kini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi hingga periode 2018 mendatang tengah melakukan penjaringan dan penyaringan kandidat bakal calon Walikota-Wakil Walikota untuk maju dalam Pilkada 2018.

“Kita tengah menjaring calon kandidat yang bisa diterima oleh masyarakat Kota Bekasi,” tambahnya.

Meski dalam hal ini, koalisi antara PKS dengan Partai Gerindra tengah digadang untuk bersanding bersama dalam Pilkada 2018 mendatang, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan untuk PKS mempertahankan koalisi bersama Partai Golkar.

“Mungkin saja nanti akan lebih dibesarkan lagi koalisinya bersama Golkar untuk mengokohkan menuju kepada kemenangan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nama Ahmad Syaikhu menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2008, namun saat ini namanya masuk dalam penjaringan Pilgug Jabar sehingga nama Heri Koswara yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PKS dipastikan menjadi calon terkuat untuk maju pada Pilkada Kota Bekasi dari PKS. (ega)

Sumber:MetroBekasi.Net

Leave a Reply