Daerah

Projo Siap Bermanuver di Kota Bekasi

POJOKPOLITIK.COM –Pro Jokowi (Projo) siap bermanuver di Kota Bekasi melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kota Bekasi.

Berdasarkan adanya statemen Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengatakan bahwa dirinya akan siap melanjutkan dua periode kepemimpinannya sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) ditahun 2019 mendatang melalui pemenangan dari tim Projo, hal tersebut memberi kobaran semangat kepada Projo untuk mulai bergerak dalam mengatur strategi pemenangan Jokowi.

Seperti yang disampaikan perwakilan DPD Projo Provinsi Jawa Barat, Anggarekza. Dirinya mengatakan, berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Projo Jawa Barat tentang revitalisasi DPD Projo, maka dari itu Projo Jawa Barat akan mulai mengepakkan sayap melalui Kota-Kabupaten yang ada di Jawa Barat untuk mengembangkan Projo.

“Intinya, dengan revitalisasi ini kita akan bentuk kepengurusan DPC, PAC, bahkan ranting-ranting Projo diseluruh Kota-Kabupaten yang ada di Jawa Barat guna memenangkan pak Jokowi untuk kembali memimpin sebagai Presiden RI ditahun 2019,” ujarnya.

Pria yang merupakan Bendahara DPD Projo Provinsi Jabar ini menjelaskan, ada tiga poin utama dalam pembentukan DPC Projo ditiap Kota-Kabupaten. Ialah Kesekretariatan, Pembentukan PAC, dan KTA-nisasi.

Untuk itu kata dia, perlu adanya keseriusan dan komitmen bagi para calon kader Projo untuk membentuk DPC Pjoro ditiap Kota-Kabupaten.

“Karna Projo ini sudah sangat dipercaya oleh pak Jokowi bahkan akan menjadi andalan utama bagi beliau untuk tim pemenangan ditahun 2019 mendatang,” tambahnya.

Disisi lain, Ketua DPC Projo Kota Bekasi, M Taufik mengatakan, dirinya akan siap membentuk PAC Projo disetiap kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Selain itu, dirinya juga siap melakukan pengkaderan atau kaderisasi dengan merekrut pemuda-pemudi dari kalangan mahasiswa yang belum terkontaminasi oleh sistem politik.

“Sejauh ini sudah ada 7 PAC Projo yang sudah terbentuk. Dan selanjutnya kita akan penjaringan dan penyaringan kader Projo dari kalangan mahasiswa dan pemilih pemula,” jelas Taufik.(gap)

Leave a Reply