Daerah

Seorang Pria Nekad Gantung Diri, Diduga Punya Masalah Dengan Istri

POJOKPOLITIK.COM — Seorang pria nekad menghabisi nyawanya sendiri dengan cara menggantungkan diri disebuah pohon lantaran diduga tengah bermasalahan dengan sang istri.

Ialah pria berinisial IB bin MS yang berusia 24 tahun ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi leher yang menggantung disalah satu pohon di Lahan Kebun Jati tak jauh dari rumahnya di Kampung Ujung Harapan, RT 01/03, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan pada Senin pagi, (16/10/2017)

Salah satu saksi mata, Sauwih yang juga merupakan Ketua RW 03 langsung melaporkan insiden tersebut kepada Polsek Babelan.

“Pas saya liat dia (IB) sudah tak bernyawa, saya langsung lapor ke Polsek,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas Polsek Babelan pun langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban.

“Setelah kami tiba, korban masih dalam keadaan tergantung dipohon dengan tali pramuka,” ungkap Humas Polsek Babelan, Anwar saat ditemui di TKP.

Diduga, korban nekad menghabisi nyawanya sendiri lantaran tengah mengalami masalah rumah tangga dengan istrinya.

Tak kuat menanggung beban rumah tangga, akhirnya korban pun menghabisi dirinya sendiri dengan menggantungkan​ dirinya diatas salah satu pohon Jati menggunakan tali pramuka.

“Salah satu pihak keluarga korban membenarkan insiden gantung diri tersebut lantaran korban tengah ada masalah dengan istrinya,” jelas Anwar.

Korban pun langsung diturunkan dari atas pohon dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum luar. Sebelumnya korban hendak dilakukan autopsi, namun keluarga korban menolak dan menganggap insiden tersebut adalah musibah. (Ega)

Leave a Reply