Malaysia Masters 2023

Gregoria Mariska Tembus Final Usai Hajar PV Sindhu 2 Set Langsung

Gregoria Mariska Tunjung gagal jauara di ajang Malaysia Masters 2023 usai takluk dari Akane dua set langsung. (dok PSSI)

POJOKPOLITIK.COM- Hasil positif diraih pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Dirinya sukses melaju ke babak final usai menaklukkan PV Sindhu di babak semifinal turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2023.

Bertanding di Axiata Arena pada Jumat (26/05/23), Gregoria Mariska berhasil menaklukkan unggulan keenam dari India tersebut dalam permainan dua set langsung.

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, Gregoria kali ini mendapatkan perlawanan sengit dari Sindhu sebelum akhirnya menang dengan skor 14-21, 17-21 dalam tempo 45 menit.

Hasil di semifinal Malaysia Masters 2023 ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun bagi Gregoria setelah Spain Masters 2023 melawan Sindhu dalam sembilan pertemuan.

Di babak final Malaysia Masters 2023, Gregoria Mariska akan bertemu dengan pemenang antara unggulan pertama dari Jepang, Akane Yamaguchi atau unggulan empat Han Yue dari China.

Hasil ini memastikan Gregoria Mariska menjadi wakil Indonesia pertama yang mampu lolos ke babak final Malaysia Masters 2023.

Dua wakil Indonesia lainnya juga akan berjuang menyusul Gregoria setelah ini, yakni Christian Adinata (tunggal putra) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra). (Ramadhan)

Komentar

Loading...