Saat Jumpa Fans, SHINee Umumkan Bakal Gelar Konser Juni mendatang

Grup K-Pop SHINee bakal gelar konser Juni mendatang. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Kabar bahagia melanda fans setia SHINEee. Grup idola K-pop SHINee tak hanya akan mengeluarkan karya barunya pada Juni mendatang, melainkan juga menggelar konser selama tiga hari.

Ini diungkapkan salah satu membernya Taemin. Hal itu disampaikannya saat grupnya mengadakan acara jumpa penggemar yang menandai ulang tahun debut SHINee ke-15 tahun pada Minggu (28/5/2023) di Seoul, Korea Selatan yang juga disiarkan secara daring.

Selain menjadi perayaan ulang tahun ke 15 mereka, acara jumpa penggemar itu menandai kegiatan pertama SHINee sebagai grup penuh setelah lebih dari dua tahun, usai Taemin menyelesaikan wajib militer.

Sebelum menampilkan lagu yang belum dirilis “The Feeling,” Taemin seperti dilansir Soompi, Senin (29/5/23) waktu setempat mengatakan, “Tahun ini akan menjadi tahunnya SHINee. Fan meeting kami sudah berakhir, tapi masih ada comeback kami. Juga, harap bersiap sepenuhnya untuk berapa banyak comeback yang akan terjadi.”

Personel termuda SHINee itu juga mengumumkan bahwa SHINee akan mengadakan konser tiga malam di KSPO Dome Seoul pada 23, 24, dan 25 Juni 2023.

Pekan lalu, SM Entertainment mengisyaratkan kembalinya SHINee pada bulan Juni mendatang dengan iklan billboard besar di teater Megabox Seongsu di Seoul. (*)

Komentar

Loading...