Pernah Bersinar, Penampilan Zheng Shuang Kini di Titik Terendah akibat Aborsi dan Skandal Pelecehan

Aktris Tiongkok Zheng Suang berada di titik terendah akibat Aborsi dan skandal pelecehannya. (QQ/kolase)

POJOKPOLITIK.COM- Penampilan aktris Tiongkok Zheng Shuang kini berada di titik terendah akibat skandal pelecehan yang dilakukannya.

Selain mengalami kerontokan rambut, penampilan aktris yang pernah dijuluki sebagai 'dewi muda' itu juga mengalami penurunan secara visual.

Pada tanggal 31 Mei, platform sosial Tiongkok QQ merilis gambar terbaru Zheng Shuang , mengejutkan publik.

Secara khusus, aktris Tiongkok tersebut menunjukkan tanda-tanda kerontokan rambut, penambahan berat badan, dan kecantikan yang menurun setelah lama absen.

Menurut QQ, Zheng Shuang telah keluar dari industri hiburan selama dua tahun, jadi dia tidak lagi memperhatikan penampilannya seperti sebelumnya.

Saat ini, dia tinggal bersama orang tuanya di Amerika Serikat, dan sedang belajar hukum untuk melawan mereka yang mengeksploitasinya dan mencoba menggali masa lalunya.

Sementara aktris tersebut tidak merinci individu atau tuntutan hukum yang tepat, banyak yang percaya bahwa dia masih terlibat dalam perselisihan hukum dengan mantan pacarnya, Zhang Heng.

Selain itu, Zheng Shuang sering berpartisipasi dalam kegiatan komunitas Tionghoa di Amerika Serikat.

Diketahui bahwa Zheng Shuang sebelumnya menghadapi tuduhan penggelapan pajak dan harus membayar denda sebesar 299 juta yuan Tiongkok (sekitar 44,7 juta USD). Selain itu, dengan skandal aktris yang berkembang dan sangat mempengaruhi proyek yang dibintanginya, produser drama "Jade Lover" dan "Masked" menuntut Zheng Shuang untuk memberikan kompensasi total sebesar 120 juta yuan Tiongkok (lebih dari 17,2 juta USD) untuk kerusakan.

Namun, menurut QQ, aktris tersebut masih hidup dengan nyaman karena akumulasi aset besar selama bertahun-tahun di industri hiburan.

Sebelum dilarang, Zheng Shuang secara konsisten menempati peringkat di antara aktris dengan bayaran tertinggi di industri hiburan Tiongkok, berkat popularitasnya yang luar biasa dan basis penggemar yang besar.

Kontrak yang bocor mengungkapkan bahwa Zheng Shuang memperoleh 2,08 juta yuan Tiongkok (sekitar 300.000 USD), per hari pembuatan film, angka mencengangkan yang setara dengan gaji rata-rata pekerja Tiongkok selama sekitar sepuluh tahun.

Selain itu, Zheng Shuang juga berpartisipasi dalam berbagai acara, menghasilkan beberapa juta yuan Tiongkok per pertunjukan.

Di sisi lain, pada tahun 2021, karir Zheng Shuang mencapai titik terendah setelah mantan pacarnya Zhang Heng menuduhnya melakukan perilaku tidak etis, seperti mencoba menggugurkan janin berusia tujuh bulan, pelecehan anak, dan penggelapan pajak, yang berujung pada runtuhnya reputasinya.

Secara khusus, selama hubungan romantis mereka yang intens, Zheng Shuang dan Zhang Heng memiliki ibu pengganti yang membawa anak-anak mereka di Amerika Serikat.

Namun, mereka akhirnya berpisah, dan aktris itu menolak untuk menerima anak-anak dan ingin mengakhiri kehamilan saat janin berusia tujuh bulan. Setelah si kembar lahir, Zheng Shuang juga tidak mengunjungi atau menanyakan tentang mereka.

Zhang Heng juga menuduh bahwa Zheng Shuang secara fisik melecehkan anak-anak tersebut, meskipun aktris tersebut membantah klaim tersebut.

Tuduhan ini benar-benar mengejutkan industri hiburan China dan Asia. Pada saat itu, sebuah situs media resmi bahkan berkomentar bahwa Zheng Shuang telah melanggar batas etika manusia, dan publik berpaling darinya. (*)

Komentar

Loading...