Dinyatakan Positif Covid-19, Jisoo BLACKPINK Bakal Absen dalam Konser BORN PINK di Osaka!

Jisoo BLACKPINK (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Kabar mengejutkan hadir dari salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo. Dirinya telah dinyatakan positif covid-19 pada hari Kamis (1/6/2023) waktu KST.

Lewat pernyataan resmi yang dirilis di Weverse, YG Entertainment menyatakan jika Jisoo telah melakukan tes pada 30 Mei lalu setelah dirinya menunjukan gejala flu ringan.

Sebelumnya Jisoo dinyatakan negatif Covid tetapi hasil tesnya pada 1 Juni menunjukan hasil positif.

Jisoo dipastikan akan absen dari kegiatan konser BORN PINK yang akan digelar di Osaka pada 3 dan 4 Juni mendatang.

Jisoo sendiri tetap bertekad untuk tampil dan menghibur penggemar yang telah menunggunya, tetapi untuk keselamatan dan kesehatan dari para staf dan anggota Jisoo memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konsernya.

Meski sedikit membuat penggemar bersedih, tetapi BLACKPINK akan tetap menunjukan aksi penampilan yang luar biasa dengan 3 anggotanya.

YG Entertainment selaku agensi juga meminta dukungan dari para penggemar untuk Jisoo.

Mereka juga menyatakan akan melakukan upaya terbaik dan memastikan Jisoo menerima perawatan yang baik untuk kesembuhannya.

Para penggemar yang mengetahui hal ini juga menunjukan keprihatinan kepada idola mereka dan memintanya untuk banyak beristirahat.

Tahun lalu Jisoo juga sempat membuat penggemar khawatir setelah terlihat ada benjolan di lehernya.

Saat itu YG Entertainment juga langsung merilis pernyataan yang mengatakan jika Jisoo tidak mengalami masalah kesehatan apapun dan hal tersebut hanya disebabkan karena ia kelelahan. (*)

Komentar

Loading...