Inara Rusli Tak Peduli, Dulu Dipuji Kini Dicaci

Inara Rusli kembali disorot netizen usai pamer baju seksi. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Sosok mommy starla alias Inara Rusli kini tengah menjadi sorotan publik.

Bukan hanya soal kasus perceraiannya dengan penyanyi Virgoun, Inara juga sempat memunculkan pro konta di tengah masyarakat terkait keputusannya untuk  membuka cadar.

Belum lagi soal wajah cantiknya yang kerap menuai pujian. Di awal kemunculan nya tanpa cadar, Inara menuturkan bahwa keputusan nya membuka cadar tersebut demi untuk menafkahi diri dan anak anaknya.

Ibu tiga anak ini pun semakin gencar mengunggah foto dan video di media sosialnya untuk kepentingan endorse.

Beberapa kali, ia juga melakukan live tiktok dengan jumlah penonton yang fantastik. Bahkan hasil dari live nya itu di sebut sebut mencapai hasil hingga miliaran rupiah.

Meski kerap mendapat pujian, tak sedikit dari netizen yang menilai negatif sosok Inara Rusli. Beberapa diantaranya bahkan membanding-bandingan sosok Inara dengan Natasya Rizky, artis yang kini juga tengah menghadapi sidang perceraian dengan Desta.

Berbanding terbalik dengan Natasya yang menutup rapat aib Desta, Inara justru dicibir karena terlanjur mengumbar aib mantan suaminya.

Netizen pun kini mulai menilai adanya perubahan sikap Inara Rusli.

Banyak dari netizen yang membandingkan sikap ibu tiga anak itu sebelum dan sesudah membuka cadarnya.

Inara Rusli kini mendapatkan hujatan karena dianggap centil usai membuka cadarnya.

Beberapa cibiran netizen terhadap Inara Rusli di akun sosmednya. (Instagram)

Terutama pada salah satu video yang diunggahnya belum lama ini, tampak Inara Rusli tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

"Makasih ya..Maasyaallah jgn pernah berhenti berdoa sm Allah ya..Sebesar apapun permintaanmu adalah mudah bagi Allah," tulis Inara, dikutip dari akun Instagram @mommy_starla pada Jumat (2/6/2023).

Tak ayal, unggahan itu pun langsung panen cibiran dan banyak yang mengingatkan Inara Rusli agar tidak terlalu terbuai dengan pujian yang kini menghampirinya.

"Jangan terbuai dengan pujian manusia," ujar salah seorang netizen.

Semenjak buka cadar jadi centil. Langsung gak ada malu-malunya," timpal netizen yang lain.

Menanggapi banyak kritikan bahkan cibiran dating netizen Inara justru tampak cuek. Ia seperti tidak peduli dan enggan meladeni komentar netizen.

"Ada gitu orang cuma untuk demi bisa dibaca komentar nyinyirnya," ujar Inara Rusli.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengaku ogah ambil pusing dengan omongan negatif.

Seperti yang diketahui, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun setelah membongkar fakta perselingkuhan vokalis band Last Child di media sosial. (*)

Komentar

Loading...