Inter Bakal Diguyur Bonus Hingga Rp159 M jika Berhasil Juarai Liga Champion, Berikut Jadwalnya!

Skuad Inter Milan dijanjikan bonus besar jika berhasil juarai Liga Champion. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Bonus besar bakal mengguyur skuad Inter Milan jika mereka berhasil menjuarai Liga Champion tahun ini.

Inter Milan tengah bersiap menghadapi Manchester City di final Liga Champions. Presiden Inter Steven Zhang pun mengaku telah menyiapkan bonus jika mereka jadi juara.

Duel Man City vs Inter di final Liga Champions akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Ini akan jadi final pertama Inter di Liga Champions sejak 2010. Kala itu Inter keluar jadi juara sekaligus meraih treble.

Menurut laporan La Gazzeta dello Sport, presiden Inter Steven Zhang menambah motivasi para pemainnya jelang final Liga Champions dengan menyiapkan bonus.

Dia sudah menyiapkan 10 juta euro (Rp 159 miliar) untuk dibagi ke skuad Nerazzurri jika mereka juara Liga Champions.

Ini merupakan bonus tambahan. Sebelumnya sudah ada klausul bonus juara kompetisi Eropa di sebagian besar kontrak pemain Inter, tapi totalnya hanya 5 juta euro.

Juara Liga Champions sendiri akan mendapat 4,5 juta euro dari UEFA. Jika jadi juara Liga Champions, Inter juga berpeluang mendapat bonus dari sponsornya.

Inter Milan musim ini sudah meraih dua trofi. Pasukan Simone Inzaghi itu memenangi Piala Super Italia dan Coppa Italia. (*)

Komentar

Loading...