Akhiri Kontraknya dengan Agensi, Chen, Baekhyun, Xiumin Bakal Cari Cara Agar Tetap Bersama EXO

Member EXO,  Chen, Baekhyun, dan Xiumin umumkan pemutusan kontrak. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Tiga member EXO,  Chen, Baekhyun, dan Xiumin telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan sang agensi SM Entertainment.

Tapi bukan berarti, untuk saat ini, ketiga member tersebut akan keluar dari EXO.

Ditegaskan pihak kuasa hukum mereka, Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan mencari cara untuk tetap bisa bersama-sama dengan EXO.

Tidak ada niat dari member sub-unit EXO-CBX tersebut buat meninggalkan grup mereka.

Ketiganya memilih mengakhiri kontrak dengan SM, bukan keluar dari grup, karena merasa manajemen tidak menjalankan kewajiban mereka sebagai agensi yang memberikan transparansi soal pembayaran kepada artis mereka.

Lee Jae Hak, pengacara yang mewakili Chen, Baekhyun, dan Xiumin menjelaskan bahwa saat ini ketiganya sedang mengusahakan yang terbaik demi EXO dan EXO-L (sebutan buat fans EXO). Permasalahan kontrak ini masih bergulir hingga kini.

"Mereka mencari jalan terbaik untuk melanjutkan aktivitas bersama EXO, bersama member EXO yang lain, meski kontrak eksklusif mereka dengan SM harus diakhiri.

Faktanya, selama proses negosiasi dengan SM sebelum memutuskan buat mengakhiri kontrak ini, Chen, Baekhyun, dan Xiumin sudah terlebih dahulu mengajukan ide untuk melanjutkan kegiatan bersama EXO meski mereka meninggalkan SM," jelas Lee Jae Hak.

Yang pasti menurut pengacara tersebut, Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan mengusahakan segala cara demi menyelesaikan konflik dengan SM.

Lebih penting lagi mereka juga akan membalas cinta dan dukungan fans dengan segala cara setelah permasalahan ini tuntas.

Ditegaskan mereka, bagaimana pun hasil dari konflik kontrak ini, mereka akan tetap ada di EXO. Hal itu diyakinkan oleh Lee Jae Hak, selaku kuasa hukum, tidak akan berubah.

"Bagaimana pun penyelesaian masalah hukum ini di masa depan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan tetap menjalankan aktivitas bersama EXO dengan sebaik mungkin," tutupnya. (*)

Komentar

Loading...