Mendapat Rp 500 Ribu, Elly Sugigi Berikan Anak Kandung ke Tukang Sayur

Elly Sugigi. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Mantan koordinator penonton yang kini tengah merambah ke dunia komedian, Elly Sugigi mengaku pernah memberikan anak kandungnya kepada tukang sayur.

Kondisi ekonomi yang sulit pada masa itu, menjadi faktor utama alasan dirinya melakukan tindakan tersebut.

Si Tukang sayur rupanya sudah lama belum memiliki keturunan. Elly pun menilai sang tukang sayur tersebut memiliki latar belakang agama yang bagus.

"Kalau tukang sayur ini aku tahu agamanya bagus, walaupun aku cuma dikasih uang Rp 500 ribu cuma buat beli jamu saat itu. Aku gak nuntut, yang penting anakku dirawat sampai umur 17 tahun aku mau ketemu,” ucap Elly Sugigi, dikutip dari YouTube The Sungkar, Senin (5/6/2023).

Kini, Elly Sugigi pun berharap agar dipertemukan lagi dengan anak dan keluarga tukang sayur yang mengadopsi anaknya itu.

Meskipun kemungkinan hal itu terjadi sangatlah sulit. Pasalnya, anaknya kerap dibawa pindah dari satu tempat ke tempat lain.

“Ternyata dia ingkar janji, 17 tahun itu anak dibawa pindah ke sana, dibawa pindah ke sini,” ujar Elly Sugigi.

Sesulit apapun Elly Sugigi tidak menyerah, dia terus mencari anaknya hingga kini dia telah bertemu dengan sang anak yang sudah besar dan cantik.

“Udah ketemu, udah cantik banget tuh anak udah S2,” ujar Elly Sugigi.

Elly sempat mengungkapkan bahwa hubungan keduanya sudah berjalan baik. Ia juga berharap bahwa kelak dapat diundang ke pernikahan anaknya tersebut. (*)

Komentar

Loading...