Ngonten Pamer Baju Seksi, Inara Rusli Banjir Komentar Miring dari Netizen

Inara Rusli kembali disorot netizen usai pamer baju seksi. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Sosok Inara Rusli tak pernah habis menarik perhatian publik. Setelah sebelumnya meramaikan media sosial atas kasus perceraian dengan sang suami Virgoun.

Kini, wanita yang telah melepaskan cadarnya itu tuai komentar miring dari netizen setelah dirinya ngonten dengan memamerkan baju seksi.

Inara Rusli menjadi pusat perhatian publik. Dilansir dari akun Instagram gosip @lambe__danu, memperlihatkan momen Inara Rusli berada di salah satu toko yang menjual pakaian dalam.

Saat hendak melihat-lihat, Inara Rusli tampak tertarik dengan sebuah pakaian seksi atau lingerie berwarna putih yang terpajang di gantungan.

Ibu tiga anak tersebut kemudian mengatakan bahwa dirinya lagi mencari baju-baju dinas. Sekedar informasi, istilah baju dinas merupakan baju yang digunakan untuk menggoda pasangan atau suami.

"Mau nyari-nyari baju-baju dinas," kata Inara Rusli, Selasa, 6 Juni 2023.

Tak sampai di situ saja, Inara Rusli kemudian memperlihatkan ketertarikannya pada lingerie berupa daster dengan atasan tank top.

"Aku naksir sama ini, masalahnya mau dipakai ke mana," ujar Inara Rusli sambil tertawa kecil.

Sontak cuplikan video itu menuai beragam reaksi. Tak sedikit netizen yang terkejut dengan pernyataan Inara Rusli.

"Makin ke sini makin ke sana mbak," tulis netizen.

"Aku aja malu loh nunjukkin baju-baju kayak gitu yang buat dalaman perempuan, apalagi harus divideoin ke netizen," tulis netizen lainnya.

"Mbak? Serius lu bikin konten begitu? Masalahnya image lu lagi disanjung-sanjung. Mbokyaa pencitraan yang kalem-kalem dulu mbak, apalagi baru buka cadar. Masa iya ngonten baju dinas, terus ditunjukin bentukannya dan bilang mau dipakai ke mana, ngeri ya viewers u ada lelaksi enga*an, terus elu dibayangin yang nggak-nggak. Ish jangan sampai sanjungan dari netizen jadi berbalik arah ke u mbak," kata netizen mengomentari sikap Inara Rusli. (*)

Komentar

Loading...