Setelah heboh Video Syur Beredar, Rebecca Klopper Akhirnya Muncul dan Meminta Maaf 

Rebecca Klopper minta maaf ke publik terkait video syur 47 detik yang diperankan perempuan yang mirip dengannya. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Kasus video syur berdurasi 47 detik yang diperankan perempuan yang mirip dengan Rebecca Klopper masih menjadi perbincangan hangat di publik.

Banyak yang ingin mengetahui kebenaran Rebecca Klopper sebagai pemeran dalam video tersebut.

Namun belum ada pernyataan resmi dari Rebecca menyikapi video itu.

Hingga akhirnya Rebecca menunjukkan batang hidungnya setelah heboh video syur berdurasi 47 detik yang mirip dengannya itu.

Didampingi oleh kekasihnya Fadly Faisal, dan kuasa hukum Sandy Arifin, mereka menggelar jumpa pers kemarin.

Pesinetron itu tampil dengan kemeja garis-garis dan celana hitam. Dia datang ke lokasi jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pukul 17.00 WIB.

Sebelum acara dimulai, dia tampak tertunduk dan tidak menatap awak media yang hadir. Kemudian, ia mengeluarkan secarik kertas lalu membacakannya.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Assalamualaikum wr wb,

Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper.

Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut.

Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat.

Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih.

Usai menggelar jumpa pers, Rebecca Klopper tidak mau diwawancarai lagi oleh awak media. Dia langsung kabur dari lokasi dikawal oleh polisi.

Rebecca Klopper sendiri tak menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh awak media dan memilih untuk bungkam.

Dia juga bungkam saat ditanyakan soal pemeran dalam video syur 47 detik tersebut. Ke depannya, kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin menegaskan kliennya bakal didampingi oleh Komnas Perempuan. Kondisi kesehatan dan mentalnya mulai stabil lagi.

"Alhamdulillah ya sudah lebih kuat, berani dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi, kita juga memberikan semangat, ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan preskon, kami mendukungnya," tukas Sandy Arifin. (*)

Komentar

Loading...