Visual Lisa Langsung Meroket Berkat “Poni 10 Miliar Won” Miliknya

Visual Lisa BLACK PINK saat konser di Jepang bikin heboh. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Sensasi berbeda hadir dari Konser BLACKPINK di Jepang. Itu ditunjukan oleh salah satu membernya Lisa.

Ada transformasi menakjubkan dari Lisa. Ya, Lisa BLACKPINK tiba-tiba menjadi pusat perhatian dan menimbulkan kehebohan di media sosial karena visualnya yang ditingkatkan di perhentian grupnya di Jepang sebagai bagian dari Tur Dunia BORN PINK mereka.

Secara khusus, sebagian besar penonton mengatakan bahwa transformasi Lisa yang luar biasa adalah berkat dua perubahan kecil, terutama pada "poni 10 miliar won" dan gaya riasannya.

Penonton juga percaya bahwa penyanyi tersebut sekarang memiliki kecantikan yang "mirip aktris", berkat beberapa ciri khas lainnya yang menjadi terlihat jelas berkat perubahan tersebut.

Di konser BLACKPINK di Jepang, Lisa telah "mengangkat" "10 miliar won", dan mengungkapkan visual wajah yang lebih tajam.

Fans juga memperhatikan perubahan drastis pada gaya riasan Lisa. Sementara dia dulu lebih suka riasan tebal dan warna merah, kali ini Lisa tampil dengan tampilan yang jauh lebih lembut dan lembut.

Dengan rambut panjangnya yang mencapai pinggang, gaya riasan yang lebih halus, dan pakaian yang berani, kecantikan Lisa semakin bertambah.

Para penggemar selalu menantikan untuk melihat idola wanita tersebut mengangkat poninya selama konser, dan akhirnya, ia memenuhi keinginan para penggemar.

Setiap kali Lisa meluncurkan "poni 10 miliar won" di masa lalu, dia menimbulkan sensasi. Diketahui bahwa Lisa sering memilih gaya rambut poni yang tumpul, yang menambah kesan tajam namun awet muda pada penampilannya.

Namun, penonton juga menyukai Lisa yang memesona dan anggun saat ia menampakkan dahinya.

Tidak hanya Lisa tetapi juga Jennie membuat heboh di internet ketika dia tampil dengan rambut sederhana tergerai, riasan minimal, dan, tentu saja, penampilan yang berani di atas panggung. (*)

#Sumber: k14, Naver, Pann.

Komentar

Loading...