Terungkap Kisah Kontroversial Jennie BLACKPINK dalam Perannya di “The Idol”

Adegan dance Jennie BLACKPINK di The Idol Dapat Kritikan Tajam Netizen. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Rabu (7/62023) kemarin, Ten Asia melaporkan secara eksklusif alasan Jennie BLACKPINK menerima tawaran untuk tampil di 'The Idol' yang berujung kontroversi.

Dikutip dari laporan beberapa orang dalam industri hiburan "Jennie BLACKPINK menerima tawaran langsung untuk tampil di 'The Idol' dari Weeknd, selaku produser acara tersebut, dan memutuskan untuk mengambil peran tersebut ."

Orang dalam itu mengungkapkan, Jennie bertemu langsung dengan The Weeknd dan menerima tawaran untuk tampil di acara itu.

Jennie menyatakan keinginannya untuk melakukan proyek ini. Dia menyadari karakter yang akan dia mainkan dan bagian yang akan dia perankan. Dia memiliki sesuatu yang ingin dia ungkapkan sendiri. ”

Seri asli HBO "The Idol" menggambarkan hubungan kompleks dari idola pop baru yang berlatar belakang industri hiburan.

Itu telah menarik perhatian yang signifikan sebagai tantangan akting pertama Jennie.

Namun, setelah pemutaran perdana "The Idol" asli HBO di Amerika Utara pada tanggal 5 Juni, acara tersebut memicu kontroversi karena adegan eksplisit.

Adegan dance Jennie BLACKPINK di The Idol Dapat Kritikan Tajam Netizen dan berujung kontroversi. (Ist)

Jennie muncul total sekitar 10 menit di episode pertama. Adegan bermasalah adalah saat di mana Jennie, yang berperan sebagai teman dekat dan penari Lily-Rose Depp, melakukan koreografi yang menjurus ke arah seksual dengan penari pria.

Netizen Korea telah menyatakan ketidaknyamanannya terkait ekspresi dan pose sugestif Jennie dalam adegan ini.

Kritik juga ditujukan kepada perusahaan Jennie, YG Entertainment karena mengizinkannya bergabung dengan "The Idol".

Di sisi lain, mengenai keputusan Jennie untuk memilih "The Idol" sebagai debut aktingnya, sang idola sendiri mengatakan, " Saya melihatnya sebagai kesempatan untuk menjadi diri saya sendiri dan berani. Saya tidak melatih atau mempersiapkan apapun. Sam (sutradara) hanya ingin aku menjadi diriku sendiri. Saya tidak pernah memiliki pengalaman seperti ini sebelumnya. Rasanya seperti meruntuhkan tembok untuk diriku sendiri. ” (*)

Sumber: Wikitree

Komentar

Loading...