Sapa Penggemar : RM Secara Pribadi Bakal Berpartisipasi di Acara BTS 10th Anniversary Festa 

RM BTS (instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Member BTS, RM dipastikan akan berpartisipasi dalam BTS 10th Anniversary Festa di Yeouido dan bertemu dengan para penggemar di tempat acara.

Pada Kamis (8/6/2023) waktu setempat, agensi BTS , Big Hit Music, mengungkapkan jadwal dan poster resmi untuk "2023 BTS 10th Anniversary Festa @Yeouido" (selanjutnya disebut sebagai "2023 BTS Festa @Yeouido") di komunitas penggemar Weverse.

Menurut jadwal tersebut, pada hari terakhir Festa yang akan berlangsung di Taman Yeouido Hangang pada tanggal 17 Juni, akan ada “Program Khusus” dan “Program Pameran dan Pengalaman”.

Sebagai bagian dari program spesial, RM akan secara pribadi tampil di "ARMY Lounge" yang didirikan di dalam tempat acara pada pukul 17.00 (KST) dan bertemu dengan penggemar.

Pada pukul 8:30 malam, pertunjukan kembang api yang megah untuk memperingati 10 tahun debut BTS, diiringi musik BTS dan narasi oleh anggota Jungkook, akan menghiasi penghujung acara.

Namun, hanya penggemar tertentu yang dipilih melalui undian yang dapat memasuki “ARMY Lounge” dan “Kursi Spesial Melihat Kembang Api”.

Di sisi lain, "Exhibition and Experience Programs" akan terdiri dari berbagai program, termasuk "BTS History Wall", pameran kostum panggung "Run BTS", "10th Anniversary Festa Memorial Sculpture", "BTS Family Photo Exhibition". Selain itu, acara interaktif “Bring the Song: My Own BTS Playlist”, “Tattoo Sticker Experience Booth”, dan layar besar untuk menonton “BTS Live Screen” bersama-sama, juga akan tersedia.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, poster yang terungkap menampilkan seekor paus yang berenang bebas di langit ungu dengan berbagai hadiah di punggungnya. Di tengah, angka "10" tertulis, membangkitkan antisipasi. (*)

Sumber: Wikitree

Komentar

Loading...