Sembuh dari Covid-19, Jisoo BLACKPINK Langsung Terbang ke Australia

Jisoo BLACKPINK, bersiap ke Australia setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Kabar bahagia menghampiri penggemar BLACKPINK.  Jisoo, anggota girl group BLACKPINK ini dikabarkan telah sembuh setelah sebelumnya sempat terjangkit COVID-19 dan harus absen dari konser di Osaka Jepang.

Pada pagi Jumat (9/6/2023) waktu setempat, Jisoo sudah terlihat di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo di Seoul untuk berangkat ke Australia.

Idola wanita tersebut tampil dengan gaya yang cukup unik, mengenakan beanie abu-abu, kaus abu-abu dan celana olahraga abu-abu, topeng abu-abu, serta kacamata hitam.

Ia juga menggunakan tas kulit berwarna hitam yang dihias dengan gantungan kunci Hello Kitty sehingga membuat image-nya semakin menarik.

Di bandara, Jisoo juga melambaikan tangan dengan penuh semangat kepada para penggemar dan jurnalis, sambil melakukan berbagai pose.

Dia juga memegang secangkir minuman setengah jadi, terlihat seperti seorang pekerja yang sedang mengambil minuman sebelum bekerja.

Sebelumnya, Jisoo harus absen di konser BLACKPINK di Osaka, Jepang, karena dinyatakan positif COVID-19.

Dia kemudian menerbitkan permintaan maaf kepada penggemar di kisah Instagram-nya.

Sementara itu, BLACKPINK akan memulai babak Oseania dari “BORN PINK world tour” mereka dengan 2 pertunjukan di Melbourne, Australia, pada tanggal 10 dan 11 Juni. (*)

Komentar

Loading...