Di Tengah Prahara Kontrak Tiga Membernya, Agensi Tetap Umumkan EXO Bakal Comeback 10 Juli Nanti  

EXO umumkan Comeback Juli Nanti. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Beberapa waktu belakangan EXO tengah dirundung masalah terkait kasus kontrak tiga membernya, Baekhyun, Xiumin, dan Chen.

Kendati masih menyisakan masalah, agensi SM Entertainment tetap mengumumkan artisnya boy group EXO akan comeback pada bulan Juli 2023.

Kabar ini seolah mengobati kecewa fans EXO-L yang hatinya sudah kacau balau karena kasus kontrak tiga member idolanya itu.

Jumat (9/6/2023) waktu setempat, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resminya soal kepastian EXO comeback tersebut yang tepatnya tanggal 10 Juli.

“Album penuh ketujuh EXO akan dirilis pada 10 Juli. Karena ini adalah album yang telah dilakukan semua orang, promosi terkait album akan berjalan sesuai rencana. Kami akan segera merilis detail lebih lanjut,” demikian keterangan resmi SM.

EXO comeback dipastikan tanpa Kai yang menjalani wajib militer sejak Mei 2023. Namun, dipastikan suara Kai tetap ada di album. Karena sejatinya Kai digadang ikut comeback, namun harus menunaikan tugas negara sebelum jadwal comeback terlaksana.

Dilansir dari Soompi, album baru EXO ini menandai comeback pertama grup tersebut dalam waktu sekira dua tahun sejak album spesial mereka “Don’t Fight The Feeling” pada tahun 2021.

Sebelumnya, beberapa hari ini, tiga member EXO Baekhyun, Xiumin, dan Chen muncul dengan kabar pemutusan kontrak dengan SM.

Mereka memutuskan tak lagi bersama agensi karena SM tak transparan soal kontrak mereka.

Meski hengkang dari SM, ketiganya menegaskan akan tetap bersam EXO.

“Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota (EXO) dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun,” tegas ketiganya. (*)

Komentar

Loading...