Jungkook BTS Tertidur 21 Menit saat siaran Langsung : Ditonton Lebih dari 6 Juta Penggemarnya…

Jungkook BTS tertidur saat live di weverse. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Jungkook BTS sejatinya sangat nyaman dengan penggemar hingga dia tertidur untuk kedua kalinya.

Jungkook BTS baru-baru ini melakukan Weverse Live pada pukul 7 pagi (KST) pada tanggal 12 Juni untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Saat dia membaca komentar, penyanyi itu berkata, “ Saya akan tidur. Tapi aku memikirkanmu lagi. Saya mengatakan bahwa saya memikirkan ARMY ”, katanya sambil tersenyum.

Selain itu, dia berkata, “ Tidak banyak cara untuk berkomunikasi denganmu. Saya terus mencari Weverse ”.

Jungkook melanjutkan, “ Karena aku berpikir untuk tidur sekarang. Aku tidak ingin tidur ”, menambahkan, “ Itu sebabnya… ” Meskipun demikian, sang idola terus menguap dan menjelaskan kepada penggemar dengan ekspresi mengantuk yang lucu.

Selain itu, sang idola mengungkapkan waktu tidurnya di siang hari tanpa ketahuan, “ Pagi… Sejak pagi… Perusahaan akan ceroboh. Saat itulah saya melakukannya ”.

Bahkan, Jungkook memang tertidur di Weverse Live selama 21 menit. 6,7 juta orang dilaporkan melihatnya tidur secara real time.

Pada 13 Juni, BTS akan merayakan ulang tahun ke 10 mereka. Pada tanggal 9 Juni, grup ini merilis single peringatan 10 tahun berjudul "Take Two" kepada para penggemar.

Lagu tersebut berisi pesan terima kasih mereka kepada ARMY karena telah tinggal di sisi mereka selama 10 tahun penuh. Mereka berharap penggemar bisa tetap bersama mereka di masa depan.

Pada tanggal 17 Juni, “BTS 10th Anniversary FESTA @Yeouido” akan diadakan di sekitar Yeouido Hangang Park.

Acara ini akan diisi dengan berbagai program, antara lain rangkaian booth interaktif, pertunjukan kembang api, instalasi, dan pameran foto. Pada saat yang sama, RM akan tampil secara langsung di ARMY Lounge. (*)

Sumber: nate 

Komentar

Loading...