Jennie BLACKPINK Memilih Diam Hadapi Kritik tentang The Idol HBO

POJOKPOLITIK.COM- Aggota girl group BLACKPINK, Jennie masih diam dan belum menanggapi kritik yang mengguncang tentang debut aktingnya di serial HBO "The Idol".

Ketika miniseri HBO " The Idol " menayangkan episode pertamanya pada 4 Juni setelah pemutaran perdana di "Festival Film Internasional Cannes", HBO secara aktif membagikan cuplikan dan teaser gambar untuk membangun antisipasi terhadap serial tersebut.

Di saat yang sama, para pemerannya, antara lain Lily-Rose Depp, The Weeknd , dan Troye Sivan, juga dengan semangat memberikan update tentang proyek serial terbaru mereka.

Jennie tetap tidak memiliki pembaruan terkait serial tersebut sama sekali. Pembaruan terbarunya adalah permintaan maaf kepada penggemar tentang mengapa dia tiba-tiba meninggalkan panggung selama konser "BORN PINK" di Melbourne.

Terlepas dari meningkatnya kritik terhadap "The Idol" dan Jennie sendiri, rapper BLACKPINK itu tampaknya tidak bereaksi.

Dari sudut pandang Jennie, dia mungkin berada dalam situasi yang sulit. Sebuah laporan berita mengungkapkan Jennie mengambil peran tersebut berkat hubungannya dengan The Weeknd, yang juga merupakan produser serial tersebut.

Selain itu, karena perannya tetap kecil, mungkin bukan kepentingan terbaiknya untuk berbicara tentang drama yang sedang berlangsung. Saat ini, sepertinya diam adalah kebijakan terbaik.

Namun, sebagai idola berpengaruh di Korea, publik berharap untuk melihat sikapnya terhadap situasi tersebut, dan mereka menuntutnya dengan cepat.

Sudah menjadi aturan tak terucapkan di dunia idol bahwa, jika ada kontroversi, seorang idol harus mengeluarkan permintaan maaf informal dalam waktu 48 jam.

Namun, ketika skandal tentang "The Idol" pecah, dia memilih diam sebagai cara untuk menunjukkan kemandiriannya dari perusahaannya, YG Entertainment.

Ketika Jisoo pertama kali debut sebagai aktris di “Snowdrop”, dia mendapat serangkaian kritik yang berkaitan dengan drama tersebut. Meskipun demikian, dia memilih untuk tidak angkat bicara sebagai cara untuk menegaskan kemandiriannya sebagai seniman dan berharap untuk merestrukturisasi hubungan antara seniman, perusahaannya, dan penonton.

Terlepas dari segalanya, Jisoo tidak pernah berhenti berbagi tentang “Snowdrop”. Idol-aktris dengan senang hati memposting foto dengan lawan mainnya, Jung Hae In, serta foto-foto menarik di balik layar di lokasi syuting.

Namun, Jennie tampaknya telah memisahkan dirinya sepenuhnya dari perannya sebagai "Dyanne". Dia melakukan wawancara dan satu penampilan di Cannes, tetapi umpan SNS-nya benar-benar jelas tentang apa pun yang terkait dengan "The Idol".

Jisoo terus-menerus memposting tentang "Snowdrop" meskipun ada kontroversi, sementara Jennie tetap diam saat "The Idol" ditayangkan

Bahkan setelah "The Idol" berakhir, penggemar K-Pop tidak akan berhenti mengkritik Jennie. Namun, meskipun Jennie salah dalam memilih debut aktingnya, pada akhirnya keputusannya adalah apakah dia akan meminta maaf, kepada siapa dia harus meminta maaf, dan untuk apa dia meminta maaf.

Secara keseluruhan, adalah hak Jennie untuk tetap diam. Keheningannya akan menimbulkan spekulasi, tetapi selama itu membuat orang berbicara, itu terus membuktikan posisinya di industri dan menguntungkan proyeknya. (*)

Sumber: k14

Komentar

Loading...