Selain Messi, Dua Nama Beken Ini juga Tak Disertakan Argentina Hadapi Indonesia

POJOKPOLITIK.COM- Timnas Indonesia kembali akan melakoni agenda FIFA Matchday keduanya menghadapi Argentina setelah sebelumnya bermain menghadapi Palestina yang berkesudahan dengan skor kaca mata 0-0.

Kabar mengecewakan hadir sebelum laga Timnas Indonesia kontra Argentina. Sang mega bintang Lionel Messi dipastikan tak ikut serta dalam laga itu.

Kekecewaan publik sepakbola Indonesia semakin bertambah setelah dua nama beken lainnya yakni Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga tak ikut bergabung dalam tim.

Argentina sendiri akan menjalani dua agenda FIFA Matchday di Asia. Albiceleste menuntaskan laga melawan Australia dengan skor 2-0 di Beijing, China, Kamis (15/6/2023).

Tim besutan Lionel Scaloni selanjutnya berhadapan dengan Timnas Indonesia. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Messi sebelumnya sudah dikabarkan tidak ikut ke Indonesia. La Pulga mau liburan lebih dulu setelah menjalani musim yang melelahkan dengan adanya Piala Dunia 2022 dan mengarungi kompetisi dengan kostum Paris Saint-Germain.

Messi setelah berlibur juga harus menuntaskan kontrak dengan Inter Miami selaku klub Amerika Serika. Kompetisi MLS sejauh ini masih bergulir.

Angel Di Maria dan Otamendi juga tidak ikut ke Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis TyC Sports, Gaston Edul, yang dikenal rajin menempel Timnas Argentina.

Di Maria tidak diketahui alasan tak ikut terbang ke Indonesia. Sejauh ini dugaannya adalah Di Maria sedang berproses mencari klub setelah menyatakan hengkang dari Juventus.

Otamendi juga belum diketahui alasan tidak ikut ke Indonesia. Bek Berusia 35 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak dengan Benfica sampai 2025. (*)

Komentar

Loading...