Bakal Comeback Musim Panas, ITZY Siap Perkokoh Posisi Sebagai Ratu Musim Panas

ITZY (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Kabar gembira menyapa pecinta girl group. Dalam waktu dekat ITZY bakal melakukan comeback musim panas.

Bahkan ITZY mengincar status Ratu Musim Panas dengan comeback yang akan datang di musim panas ini.

Menurut liputan Sports Chosun, ITZY akan merilis album baru musim panas ini dan memanaskan dunia musik.

Secara khusus, album baru ITZY dijadwalkan akan dirilis antara akhir Juli dan awal Agustus, dan agensi mereka, JYP Entertainment, saat ini sedang mendiskusikan waktu comeback yang tepat.

Dengan ini, ITZY akan melakukan comeback Korea setelah 7 bulan sejak perilisan mini album ke-6 mereka, “Chesire”, pada bulan November tahun lalu.

Karena girl grup ini akhirnya membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu, dikabarkan bahwa mereka berusaha keras untuk memastikan penyelesaian album tingkat tinggi. Sepertinya mereka akan memuaskan dahaga para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu comeback.

Yang terpenting, ITZY diharapkan dapat melanjutkan formula kesuksesan kegiatan musim panas.

Khususnya, lagu-lagu girl group yang dirilis di musim panas, seperti "Sneakers", "Not Shy", dan "ICY", semuanya mendapat tanggapan positif.

Oleh karena itu, ITZY diantisipasi untuk menegaskan kembali posisi mereka sebagai "Ratu Musim Panas" dengan album baru mereka.

Selain itu, rekor baru ITZY juga menarik perhatian. Dengan album mereka sebelumnya “Chesire,” girl grup ini melampaui 630.000 kopi dalam penjualan minggu pertama, membuat rekor pribadi baru.

Video musik untuk lagu utama mencapai 100 juta penayangan dalam dua bulan, menunjukkan popularitas global ITZY yang panas.

Selain itu, ada ekspektasi tinggi bagi ITZY untuk mencapai karir baru yang tinggi dengan perilisan mereka yang akan datang. Fans penasaran dengan jenis musik dan penampilan yang akan dibawakan oleh girl group ini ke kancah K-pop musim panas ini.

Sumber: Daum

Komentar

Loading...