ARMY Indonesia Ketar-Ketir, Film Documentary BTS Break the Silent Akan Tayang di NET TV

POJOKPOLITIK.COM- Army Indonesia bakal ketar-ketir melihat postingan NET TV tentang poster BTS.

Film Documentary BTS yang berjudul Break the Silent diumumkan akan tayang di NET TV melalui akun twitter resmi @netmediatama.

Film itu rencananya akan ditayangkan pada tanggal 9 Juli 2023 mendatang, membuat para Army Indonesia dengan tidak sabar menunggu hari itu.

Break the Silent BTS merupakan sebuah movie yang berupa film dokumenter menceritakan kilas balik tur dunia Love Your Self : Speak Yourself yang disutradarai Park Jun Soo produksi Big Hit Entertainment.

Film dokumenter BTS ini sendiri sudah rilis pada 10 September 2020 silam dan akan kembali ditayangkan di NET TV pada Juli akan datang.

BTS memiliki kenangan yang sangat indah pada tur dunia Love Yourself : Speak Yourself hal itulah yang akan diperlihatkan dalam movie ini.

Bagaimana setiap anggota BTS menghadapi diri mereka sendiri dengan cara mereka sendiri serta mampu menerima diri mereka yang lain.

Movie Break the Silent juga sudah ditayangkan di platform weverse dan membuat Army di seluruh dunia dapat menyaksikan keseruan di balik movie BTS ini.

Kali ini giliran Army Indonesia yang akan mengobati rindu mereka terhadap BTS yang saat ini hiatus dan sebentar lagi anggotanya keseluruhan akan menjalankan wajib militer.

Berbagai reaksi Army terhadap tweet NET TV banyak mempertanyakan apakah hal itu nyata pasalnya BTS menjadi idola yang limited edition.

Namun NET TV sudah mengumumkan hal itu sehingga Army Indonesia tinggal menunggu hari itu datang dan dapat menyaksikan idolanya itu. (*)

Komentar

Loading...