aespa Karina Pikat Penonton dengan Aksi Memukaunya di Panggung “Waterbomb”

aespa Karina tampil memukau di acara waterbomb seoul 2023. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Selama 3 hari dari 23 hingga 25 Juni kemarin, festival "Waterbomb Seoul 2023" telah berlangsung.

Sejumlah artis turut meramaikan kemeriahan seperti Jay Park, aespa, BTOB, Zico, Sunmi, HyunA, Simon Dominic, Jessi, Swings, Bibi, Oh My Girl, Loco, Gray, StayC, Kwon Eun Bi, dan BamBam.

Di hari terakhir acara (25 Juni), aespa tampil gemilang dengan membawakan berbagai penampilan lagu hits mereka, antara lain “Next Level” dan “Illusion”.

Sementara itu, "Waterbomb" adalah festival musik bertema air terbesar di Korea, di mana hujan air turun dan penonton menembakkan pistol air mereka ke artis.

Alhasil, para member aespa tampil di atas panggung yang basah kuyup. Saat itulah Karina menampilkan gerakan dan visual yang anggun, membuat para penggemar mengatakan, “Karina sekali lagi menciptakan momen legendaris”.
Secara khusus, selama panggung "Waterbomb", Karina, yang menonjolkan perawakannya yang tinggi dan sosok yang tegas, menunjukkan pesona yang bahkan lebih seksi.

Melihat hal tersebut, para penggemar mencurahkan reaksi seperti “Karina menjadi Karina” dan “Video level yang belum pernah terjadi sebelumnya.”

Sementara itu, aespa akan melanjutkan tur globalnya, dimulai dengan penampilan di Jakarta, Indonesia, lalu berlanjut ke Amerika Serikat, Eropa, dan berbagai kawasan Asia. (*)

Komentar

Loading...