Tak Cuma Bilang Gibran Anak Ingusan, Panda Juga Blak-Blakan KecewaTerhadap Bobby Nasution

Politisi senior, Panda Nababan. (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Beberapa waktu sebelumnya politisi Senior Panda Nababan sebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai anak ingusan dan belum pantas maju di Pilpres 2024.

Terkini, Panda Nababan juga blak-blakan kecewa dengan mantu Presiden Jokowi, yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Bobby Nasution disebut belum menunjukkan kinerja dan prestasi untuk kota Medan.

“Ini masalahnya sederhana, majunya Gibran dan Bobby di Medan kita harus waspadai tendensi dinasti. Dianggap anaknya presiden bisa begini. Saya ajah terus terang kecewa dengan prestasi Bobby, belum kelihatan,” terang Panda dalam wawancara di salah satu tivi swasta, Jumat (30/6/2023) kemarin.

Menurutnya tidak mudah bawa nama Jokowi.

“Ini yang saya mau warning (peringatkan) kepada mereka(Gibran dan Bobby). Jadi seperti Wali Kota Medan saya sampaikan ke pak Jokowi. Tolong perhatikan prestasi Medan dia mantunya bawa nama Jokowi. Begitu juga Gibran bawa nama jokowi. Mereka harus lebih hebat lebih berprestasi,” jelas Nababan.

Sebelumnya, Panda Nababan menyebut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai anak ingusan dan belum pantas maju di Pilpres 2024.

Dia menilai putra sulung Presiden Jokowi itu masih harus banyak belajar di dunia politik.

"Gibran anak ingusan kok, gimana? Nanti anak itu besar kepala, masih belajar dulu lah," ujar Panda dalam sebuah diskusi pada Senin (26/6/2023) lalu.

Panda juga menyebut Gibran perlu waktu panjang di dunia politik. Dia menyinggung soal isu dinasti politik dalam keluarga Presiden Jokowi.

"Dia butuh proses seperti bapaknya, panjang. Nggak langsung ujug-ujug kayak gitu, kayak dinasti aja," katanya.

Panda lalu menyebut Gibran harus sering mendekatkan diri ke rakyat seperti sang ayah Presiden Jokowi. Dia pun tak setuju jika Gibran maju sebagai cawapres seperti yang ramai diberitakan. (*)

Komentar

Loading...