Begini Sikap Sule Dituding Nathalie Holscher Sebagai Ayah Tak Bertanggung Jawab 

POJOKPOLITIK.COM- Nathalie Holscher sempat menuding mantan suaminya Sule sebagai ayah yang tidak bertanggung jawab.

Lewat isi pesan percakapan yang diumbar Nathalie ke publik itu langsung ramai dan menjadi sorotan publik.

Sule dengan tegas langsung membantah jika komunikasinya dengan sang mantan istri tidak baik.

"Komunikasi kita lancar Alhamdulillah. Kemarin-kemarin juga itu sebetulnya komunikasi kita itu lancar, nggak ada hambatan apapun," ucap Sule kepada awak media.

"Cuma ya mungkin ya karena dunia ini dunia digital ya, jadi banyak potongan-potongan yang membuat para netizen itu berasumsi," sambungnya.

Sule pun kembali menegaskan hubungannya dengan Nathalie Holscher baik-baik saja meski keduanya telah bercerai.

Bahkan, Nathalie Holscher selalu membuka pintu rumahnya jika Sule hendak bertemu Adzam.

"Yang jelas aku sama dia (Nathalie Holscher) komunikasi lancar, baik-baik saja. Ya artinya kalau nggak ada kerjaan ya kesana. Dia juga nggak menutup pintu, pintu terbuka kalau untuk anak, ya udah," ujarnya.

Saat disinggung soal Nathalie Holscher yang mengumbar isi pesan dengan dirinya, Sule mengaku tidak kecewa atas sikap mantan istrinya itu.

Sule justru menilai sikap Nathalie Holscher itu wajar lantaran ia panik melihat sang buah hati sakit.

"Nggak, aku nggak kecewa (sama Nathalie Holscher). Biasanya aja itu hal yang wajar lah. Karena kan sekarang dunia digital, nggak apa-apa biasa aja," jelasnya.

"Ya mau gimana lagi, dunia ini kan udah begitu. Terus mau gimana kita? Ya kita harus legowo lah, harus bijak menanggapi hal apapun. Makanya kita itu harus selalu positif pikiran. Kalau misalnya dia melakukan hal itu, mungkin dia kesal dan dia mungkin karena anak udah begitu, terus dia menganggapnya bahwa aku nggak langsung datang. Ya itu hal yang wajar, dia itu mempunyai kepanikan karena dia baru pertama kali punya anak. Kan gitu aja udah, apa yang harus kita ribetin," pungkas Sule. (*)

Komentar

Loading...