*Piala AFF Wanita U-19

Timnas Putri Indonesia U-19 Bakal Hadapi Thailand di babak Semifinal, Ini Pesan Pelatih!

POJOKPOLITIK.COM- Timnas putri Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal piala AFF Wanita U-19 2023 yang berlangsung di Palembang.

Timnas Putri Indonesia U-19 akan berhadapan dengan lawan tangguh Thailand

"Peserta babak semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023 telah ditetapkan, setelah selesainya pertandingan grup malam ini," tulis AFF melalui website resminya, kemarin.

"Babak semifinal akan berlangsung tiga hari lagi, Vietnam akan menghadapi Myanmar sementara Indonesia akan melawan Thailand." sambungnya.

Melihat calon lawan, yakni Thailand, sang arsitek, Rudy Eka Priyambada mengatakan ada hal-hal yang harus dipertajam oleh timnya untuk menyongsong laga semifinal.

“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand,” kata Rudy Eka dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” lanjutnya.

"Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepakbola Indonesia, khususnya sepakbola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini," ucapnya lagi.

Pertandingan Indonesia melawan Thailand akan berlangsung hari Kamis (13/7/2023) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pukul 20.30 WITA. (*)

Komentar

Loading...