Dipercaya Gelar Seleksi 1000-an Calon Pemain Timnas Indonesia U-17 di Sumbagut, Manajer Sada Sumut FC : Satu Kehormatan Bagi Kami

Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring. (Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mempercayakan tim Liga 2 Sada Sumut FC sebagai penyelanggara seleksi Timnas Indonesia U17 yang akan bermain di Piala Dunia U17 2023 nanti.

Seleksi ini nantinya akan digelar di lapangan USU Medan pada 29 Juli 2023.

Di mana tujuan seleksi akan menemukan bakat-bakat terbaik asal Sumbagut yang akan mewakili Indonesia di Piala Dunia U17.

Piala Dunia U17, sejatinya ajang sepak bola tingkat dunia yang bergengsi dan telah menjadi incaran bagi para pemain muda di seluruh dunia.

PSSI telah berupaya keras dalam persiapan timnas U17 Indonesia agar dapat tampil kompetitif dan memberikan yang terbaik di ajang ini.

Sada Sumut FC saat ini terus mempersiapkan pelaksanaan seleksi agar berjalan dengan lancar.

Dalam hitungan hari sejak dibukanya pendaftaran tercatat lebih dari 1000 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas U-17.

Hal ini menjadi tantangan buat Sada Sumut FC untuk mempersiapkan pelaksanaan seleksi agar berjalan dengan lancar.

"Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menjadi panitia seleksi pemain timnas U17 Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya mencari pemain terbaik yang akan mewakili negara kita di Piala Dunia U17. Kami akan memastikan bahwa seleksi ini berjalan sesuai dengan standar tertinggi," ujar Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring, kepada awak media Sabtu (15/7/2023).

Seleksi pemain timnas U17 Indonesia ini bilang Yosephine akan melibatkan pemain berusia 17 tahun atau di bawahnya yang memiliki potensi dan kemampuan yang menonjol.

"Para pemain akan mengikuti serangkaian uji coba dan pertandingan evaluasi di bawah pengawasan ketat tim pelatih nasional dan staf ahli," ujarnya mengakhiri. (*)

Komentar

Loading...