Dera Idol si Tomboy yang Makin Ayu Setelah Berseragam Demokrat 

POJOKPOLITIK.COM- Dera Idol, atau wanita  pemilik nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian ini cukup dikenal dengan sosok tomboynya.

Tapi beberapa waktu terakhir Dera justru kerap berpenampilan feminim dan terlihat semakin ayu setelah bergabung dengan Partai Demokrat.

Perubahan itu tampak dari sejumlah postingan di instagram pribadinya. Dera tak jarang menampilkan gambar kegiatannya dengan menggunakan atribut partai berlambang Mercy itu.

Melalui akun Instagramnya juga, Dera Idol beberapa kali mengunggah foto dirinya yang mengenakan seragam Partai Demokrat serta momen menghadiri acara partai tersebut.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan kepada generasi muda melalui media sosial.

Seperti diketahui, Dera Idol merupakan seorang penyanyi yang dikenal melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2009.

Sejak itu, ia telah merilis beberapa lagu dan turut berpartisipasi dalam beberapa acara televisi.

Namun siapa sangka, Dera memutuskan untuk terjun ke panggung politik.

Dera Idol bergabung ke Partai Demokrat dan menjadi bakal calon legislatif di daerah pemilihan 6 Kabupaten Cianjur pada Pemilihan Umum 2024.

"Di Partai Demokrat, saya mewakili Dapil 6 yang meliputi Tanggeung, Cibinong, Sindangbarang, Agrabinta, Cidaun, Naringgul, Cikadu, dan Leles," tulisnya. (*)

Komentar

Loading...