Besok, 300 Pemain Ikuti Seleksi Timnas U-17 di Medan 

POJOKPOLITIK.COM- Sebanyak 300 pemain akan mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-17 di Medan pada Sabtu (29/7/2023) besok.

Para pemain berbakat ini nanti akan dipantau langsung oleh tim kepelatihan Timnas Indonesia U-17.

Antusias yang luar biasa dari peserta sejak dibuka pendaftaran pertama kali dalam hitungan hari mencapai 1000an peserta yang mendaftar.

Dari 1000an ini dilakukan seleksi administrasi dari formulir pendaftaran serta masukan dari tim pelatih sepakbola Sumatera Utara dan Dirtek Asprov PSSI Sumut berhasil mengumpulkan 300 nama yang kemampuannya akan dipantau oleh tim Pelatih Timnas U17 Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua peserta yang sudah mendaftar seleksi timnas U17 di Medan. Proses seleksi tidaklah mudah, tetapi kami yakin bahwa para pemain yang berhasil lolos ini memiliki potensi besar untuk bermain di Piala Dunia U-17 bersama Indonesia," ujar Yosephine Sembiring Manajer Sada Sumut.

Sada Sumut dipercaya oleh PSSI sebagai penyelenggara seleksi Timnas U-17 di Medan yang mencakup wilayah Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat dan akan berlangsung pada tanggal 29 Juli 2023 jam 08.00 WIB di Stadion Teladan Medan. (*)

Komentar

Loading...