Meriahkan Gebyar HUT ke 78 RI, Demokrat Sumut Bagikan Obat-Obatan Kepada 500 Kaum Dhuafa

POJOKPOLITIK.COM- Meriahkan gebyar HUT ke 78 Republik Indonesia, Partai Demokrat Sumut bersama DPW Relawan Anies P24 menggelar bakti sosial, pada Jumat (18/8/2023) kemarin di kawasan Sunggal, Deliserdang.

Melalui Badan Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat (BPPM), Demokrat Sumut menyerahkan bantuan obat-obatan dan alat strip pemeriksaan gula, asam urat dan koleksterol untuk pemeriksaan kesehatan gratis bagi 500 orang kaum dhuafa di Sumatera Utara.

Kepala BPPM, Imam Akbar mewakili Ketua DPD Demokrat Sumut, H M Lokot Nasution mengatakan jika aksi yang dilakukan ini adalah bentuk kolaborasi dalam memperkuat koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

"Bersama Relawan Anies P24 dan partai pengusung kita akan terus begerak di Sumut untum menyentuh masyarakat dalam meningkatkan elektabilitas dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI," pesan Lokot yang juga maju dalam bursa pencalonan legislatif DPR RI, Dapil I dan disampaikan melalui Imam Akbar.

Dengan bantuan yang diserahkan Demokrat Sumut sambung Imam Akbar, besar harapan para kaum dhuafa bisa di Sumatera Utara bisa terjaga kesehatannya dan terus berkarya untuk bangsa dan negara.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Kepala BPPM Demokrat Sumut, dr Andelia dan sejumlah pengurus partai pengusung yakni PKS dan NasDem serta dihadiri pegurus Partai Ummat selaku partai pendukung koalisi. (*)

Komentar

Loading...