Bersama Wakil Bupati Samosir, Jambore Pemuda GPI Wilayah Samosir dihadiri Sabam Sinaga dan 2000-an Jemaat

POJOKPOLITIK.COM- Penutupan Jambore Pemuda GPI Wilayah Samosir yang dilaksanakan pada 25-27 Agustus ditutup langsung oleh ketua umum Rev. DR. M. H. Siburian, M.Min dalam ibadah syukur dan baptis air, di Partungko Naginjang kecamatan Harian kabupaten Samosir, minggu (27/8/2023).

Hadir dan memberikan dukungan kepada muda-mudi, wakil bupati Samosir Martua Sitanggang bersama caleg DPR RI Sumut II Sabam Sinaga berharap kegiatan positif kepada generasi muda terus diupayakan membentengi tantangan zaman yang semakin mengkhawatirkan saat ini.

"Menurut pantauan saya di kabupaten Samosir pada kalangan anak-anak SMA saja dan muda mudi pun sudah masuk ancaman narkoba dan kebebasan muda-mudi yang mengarah ke hal negatif, tetapi dengan adanya kekuatan imam yang dibentuk oleh gereja hal itu bisa ditangkal", ungkap wakil bupati Samosir tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Martua Sitanggang memberi apresiasi jemaat Pentakosta yang dikenalnya solid dan memiliki pendirian teguh termasuk dalam hal pilihan politik.

"Bapak ibu jangan lupa tahun 2024 ada anak Pentakosta, bapak Sabam Sinaga mau maju ke DPR RI, kalau bukan umat Pentakosta yang pertama dukung siapa lagi, termasuk juga kapasitas saya nantinya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Samosir pasti dukung dan bantu, itu kewajiban saya" tegas wakil bupati yang juga Ketua Demokrat Samosir tersebut dalam sambutannya di lapangan terbuka tersebut.

Sebelumnya caleg DPR RI dari partai Demokrat dapil Sumut II Sabam Sinaga diundang untuk memberikan sambutan dan kesaksian sebagai anak Pentakosta di acara tersebut.

Sabam Sinaga juga merincikan beberapa aspek yang mengungulkan posisinya sebagai nominasi caleg di Sumut II, sebelum lebih lanjut memaparkan program-program kerohanian yang nantinya akan dikolaborasikan dan dia bawa di tengah jemaat dan gereja Pentakosta jika diberikan kesempatan terpilih.

"Bapak ibu dan para pemuda pentakosta wilayah Samosir saya ingin menyampaikan kabar baik, peluang dan hitung-hitungan seorang anak pentakosta menjadi DPR RI oleh konsultan politik secara matematis cukup besar, maka saya berharap dukungan atas perjuangan kita ini kepada Sabam Sinaga harus lebih masif, mengajak 20 orang kita tidak berkenan. Agar kemenangan kita kali ini bisa kita wujudkan," ujarnya optimis.

Di hadapan ribuan jemaat yang hadir di lapangan Partungko Naginjang kec harian tersebut, disampaikan 5 program dan janji Sabam Sinaga saat sudah duduk menjadi DPR RI, hal itupun diamin kan oleh jemaat sebagai sinyal akan memberikan dukungan penuh. (*)

Komentar

Loading...