Bersama Yayasan Zulkifli Nasution, Ketua DPD Grib Sumut Benny Tomasoa Lanjutkan Program Jumat Berbagi

DPD Grib Sumut yang dikomandoi Benny Tomasoa gelar Jumat Berbagi. (Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Usai mendapatkan mandat dari Ketua Umum Grib, H Hercules Rosario de Marshall, DPD Grib Sumut yang baru dikomandoi Benny Tomasoa, tetap membuktikan ormas yang dekat dengan masyarakat.

Lewat program Jumat Berbagi yang bekerja sama dengan Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin mendatangi Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nurul Hasanah di Jalan M Suripno Dusun XI Ladang Baru, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (8/9/2023).

Kedatangan DPD Grib Sumut ke Tahfiz Qur'an dipimpin Sekretaris, M Akhiruddin Nasution bersama Wakil Sekretaris dan Bendahara Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin, Adil Moraza dan beberapa pengurus lainnya, memberikan 50 kilogram beras dan makanan ringan kepada santri yang ada pondok pesantren.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Grib Sumut, Benny Tomasoa melalui Sekretaris M Akhiruddin Nasution kepada media menuturkan, kegiatan Jumat Berbagi merupakan agenda tetap dan melanjutkan program yang dtelah dibuat oleh Ketua Dewan Pembina DPD Grib Sumut, H Darwin Samsul yang juga sebelumnya menjabat sebagai ketua.

"Program ini sangat positif untuk kita lanjutkan. Apalagi program ini telah menyentuh langsung ke masyarakat. Dengan demikian, kami bersama Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin tetap berkolaborasi untuk menjalankan program ini ke depan. Hal itu sesuai dengan amanah dari Ketua Umum Grib H Hercules Rosario de Marshall dan Ketua Dewan Pembina Grib Sumut H Darwin Samsul," ucapnya.

Ditambahkan, dengan kepengurusan DPD Grib Sumut yang baru ini nantinya, selain melaksanakan program yang menyentuh langsung ke masyarakat, ormas ini juga siap mensosialisasikan ke masyarakat bahwa Ketua Dewan Pembina Grib Pusat, H Probowo Subianto adalah sosok yang pantas sebagai Presiden RI periode 2024-2029 mendatang.

"DPD Grib Sumut siap menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan H Probowo Subianto sebagai Presiden RI ke depan. Hal itu untuk menjalankan amanah dari Ketua Umum Grib" tuturnya.

Sementara itu, Bendahara Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin, Adil Moraza menyampaikan, program Jumat Berbagi yang diinstruksikan oleh ketua yayasan Zulkifli Nasution, selain mencari masyarakat yang membutuhkan bantuan, juga mencari pondok-pondok pesantren dan panti asuhan yang membutuhkan bantuan.

" Untuk itu, pada Jumat Berbagi kali ini, kami yayasan bersama DPD Grib Sumut mendatangi Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an Nurul Hasanah di Jalan M Suripno Dusun XI Ladang Baru, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Untuk Hari Jumat depan, kami akan mendatangi panti asuhan yang membutuhkan bantuan," ucapnya mengakhiri. (*)

Komentar

Loading...