Jelang Laga PSMS Medan Kontra Persiraja Manajemen Rilis Harga Tiket, Berikut Daftarnya!

POJOKPOLITIK.COM- Jelang perhelatan laga keduanya menghadapi Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan yang bertindak sebagai tuan rumah merilis harga tiket pertandingan.

Di mana laga itu nantinya akan dimainkan di Stadion Teladan Medan, Minggu (24/9/2023) pukul 15.30 WIB.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan, tiket berlaku untuk tribun Barat-Utara, Barat-Selatan, Utara, Selatan, dan tribun bagian Timur. Sementara itu, untuk tribun VVIP dan VIP tidak ada penjualan tiket.

"Untuk tribun VVIP dan VIP diberikan untuk sponsor seperti Pegadaian, Bank Mandiri dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), " ujar Mulyadi, Jumat (22/9/2023).

Mulyadi mengatakan, manajemen PSMS Medan memutuskan harga tiket naik sedikit dibanding Liga 2 musim lalu.

Namun, harga tiket relatif sama dengan harga tiket PSDS Deliserdang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deli Serdang khususnya pada laga pertama menghadapi PSPS Riau, pekan lalu.

Sementara itu, khusus untuk klub suporter, seperti juga sebelumnya, ada potongan harga diberikan.

"Harga tiket sama dengan laga PSDS di Lubukpakam. Kita sesuaikan supaya sama dengan Lubukpakam. Suporter akan ada diskon agar bisa memenuhi stadion pada pertandingan kandang perdana," ucap Mulyadi.

Di sisi lain, masyarakat Kota Medan diharapkan bisa memberikan dukungan terhadapi PSMS Medan dengan datang ke stadion untuk memberikan dukungan dan semangat.

"Untuk warga Kota Medan dan sekitarnya, diharapkan meramaikan dengan datang ke stadion. Mari kita dukung sama-sama PSMS Medan, insya Allah kita bisa mendapatkan tiga poin menghadapi Persiraja," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih mengatakan, timnya telah melakukan persiapan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Sejauh ini Ridwan mengatakan, kondisi pemain fit dan prima menyongsong pertandingan kedua PSMS dan kandang perdana tersebut.

"Alhamdulillah kondisi anak-anak, seluruh punggawa PSMS dalam keadaan fit. Artinya mereka siap untuk menghadapi laga versus Persiraja Minggu nanti," ujar Ridwan Saragih usai memimpin latihan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (22/9/2023) sore.

Ridwan berharap dan optimistis, dengan persiapan tim plus dukungan masyarakat dsn suporter di stadion, kemenangan bisa PSMS raih.

"Untuk taktik-strategi sudah kita siapkan seminggu ini untuk partai kandang hari Minggu. Kita harus optimis ya, kita yakin dengan skuat kita, dengan kemampuan kita. Apalagi nanti akan ditambah dukungan suporter dan masyarakat Kota Medan," pungkasnya.

Berikut Daftar Harga tiket Laga PSMS vs Persiraja :

1. Tribun Selatan Rp25.000

2. Tribun Utara Rp25.000

3. Tribun Timur Rp40.000

4. Tribun Barat Selatan Rp60.000

5. Tribun Barat Utara Rp.60.000. (*)

Komentar

Loading...