Insiden Intimidasi dan Pengeroyokan Pemain PSMS Medan di Aceh Bikin Ade Jona Prasetyo Berang : PSSI Harus Tegas!

Insiden Intimidasi dan Pengeroyokan Pemain PSMS Medan di Aceh Bikin Ade Jona Prasetyo Berang. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Aksi intimidasi, pelemparan, penyanderaan hingga pengeroyokan yang dialami pemain PSMS Medan menarik reaksi Ketua umum BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo.

Dirinya menyayangkan kejadian yang menimpa para pemain dan official PSMS Medan di pertandingan antara Persiraja kontra PSMS Medan yang berlangsung di stadion Harapan Bangsa, Sabtu malam (18/11/2023) kemarin.

Setelah pertandingan selesai, pemain PSMS harus tertahan di stadion selama berjam-jam, karena para pendukung Persiraja menahan mereka di luar stadion .

“Saya mendengar terjadi pelemparan dan pemukulan terhadap pemain PSMS, Rahmat Hidayat, teman baik saya. Mendengar kejadian itu, beliau berharap peristiwa ini harus diusut sampai tuntas oleh PSSI selaku federasi sepakbola indonesia," ucapnya.

“PSSI harus tegas. Bukan hanya saya, para pendukung PSMS yang lain pun pasti kecewa atas apa yang di alami tim kebangaan kita saat bertandang ke Aceh “ ujar Jona melanjutkan.

Menurut Jona, pertandingan sepakbola adalah hiburan untuk masyarakat dan tidak boleh sampai ada kerusuhan, apalagi pemukulan terhadap official dan pemain.

Semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi dalam pertandingan sepakbola di Indonesia. (*)

Komentar

Loading...