Rapat Perdana Projo Medan, Bangun Konsolidasi dan Siapkan Pembentukan PAC di 21 Kecamatan 

Pengurus Projo Medan gelar rapat perdana membahas persiapan pembentukan pengurus PAC di 21 kecamatan. (Foto : Umek)

POJOKPOLITIK.COM- Kepengurusan Projo Kota Medan periode 2023-2028 telah disahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat beberapa waktu lalu.

Tak ingin tinggal diam, beragam program pun mulai disiapkan. Hal itu ditandai dengan melakukan rapat perdana pada Senin (11/12/2023) sore.

Selain sebagai ajang silaturahmi rapat perdana yang dihadiri sejumlah pengurus inti tersebut turut membahas sejumlah program kerja sekaligus membangun konsolidasi dan menyiapkan terbentuknya PAC di 21 kecamatan.

"Kita berkumpul hari ini utamanya adalah membangun silaturahmi agar sesama pengurus lebih mengenal serta membahas sejumlah program yang akan dilakukan sekaligus konsolidasi untuk pembentukan Projo 21 kecamatan di Kota Medan," ujar Ketua Projo Medan, Ramadona Simbolon, S.E., M.Si., Ph.D.

Masih menurut Ramadona, Projo Medan juga tengah menyusun program nyata yang langsung menyentuh kepada kepentingan masyarakat dalam perjuangannya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Karena misi Projo saat ini adalah memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Dan dengan kerja keras Projo Medan tentunya kita yakin itu akan terwujud," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bendahara Projo Medan Rino Andika S.Sos., M.Psi menjelaskan beberapa poin yang dihasilkan dari rapat tersebut.

"Selain menyiapkan pembentukan PAC Projo di 21 Kecamatan ada juga beberapa program yang bakal kita laksanakan dalam waktu dekat. Kita juga akan beraudiensi dengan Forkopimda dan membangun konsolidasi dengan para relawan pemenangan Prabowo-Gibran demi harapan kita memenangkan pasangan ini satu putaran," ujarnya mengakhiri. (*)

Komentar

Loading...