Selain Hadiri Natal, SBY dan AHY Sengaja Kunjungi Medan Semangati Kader Raih Kemenangan di Sumut

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tiba di Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (26/12/2023) sore. (Foto : Ist)

POJOKPOLITIK.COM- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tiba di Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (26/12/2023) sore.

Selain akan memperingati Hari Natal Nasional Partai Demokrat, kedatangan dua sosok penting partai berlambang Mercy itu sekaligus  melakukan konsolidasi partai secara internal.

"Saya ingin menyemangati sekaligus mendengarkan laporan dari Ketua DPD Sumatera Utara (Lokot Nasution) dan para caleg DPR RI maupun DPRD Provinsi se-Kabupaten Kota di Sumatera Utara yang tentunya saat ini tengah dalam medan perjuangan dan waktunya lebih kurang 50 hari lagi sehingga harapannya mesin partai berjalan dengan efektif dan para caleg benar-benar bisa optimal untuk bisa memenangkan suara dan kursi sebanyak-banyaknya di Sumatera Utara ini," ujar AHY.

AHY juga mengungkapkan rangkaian lain dalam kunjungan mereka di Medan

"Insya Allah kita juga akan menyapa masyarakat yang ada di Medan dalam kegiatan yang santai sambil kuliner di Medan," ujarnya.

Disinggung target Pilpres, AHY menerangkan jika Demokrat memiliki semangat besar untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Demokrat yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Bahkan tadi kami berkegiatan bersama dengan capres bapak Prabowo Subianto di Aceh. Beliau juga menyampaikan pesan untuk masyarakat di Sumatera Utara salam dari beliau. Partai Demokrat juga bagian dari koalisi Indonesia Maju, Demokrat ingin berjuang bersama di lapangan hingga akar rumput karena tujuan kami ganda. Pilpres menang, dan Pilegnya sukses," katanya.

"Karena jika Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional juga semakin kuat di parlemen baik di DPR RI, Provinsi maupun di Kabupaten Kota termasuk di Sumatera Utara adalah daerah yang penting dengan penduduk yang paling besar di wilayah Sumatera. Kita berharap bisa menjadi basis kekuatan Partai Demokrat di tahun 2024 ke depan," ujarmya melanjutkan.

Dengan demikian lanjut AHY, semakin banyak peran yang akan dijalankan termasuk juga bisa memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat yang hari ini secara umum banyak yang berharap semakin baik ekonomi dan kesejahteraan rakyat kita termasuk lapangan pekerjaan, penghasilan dan daya beli yang semua itu membutuhkan kerja keras dari Partai Demokrat.

Sebelum ke Medan, Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AYH) mengunjungi Aceh dalam rangka memperingati 19 tahun tsunami di Aceh. (*)

Komentar

Loading...