Di Hadapan SBY dan AHY, Lokot Nasution Siap Jemput Kemenangan Partai Demokrat Sumut

Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution (kiri) bersama sekretaris Yuda Johansyah, saat menyampaikan laporannya dalam agenda konsolidasi internal partai. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot Nasution semakin optimis bisa memenangkan partai Demokrat Sumut pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Lokot, saat memberikan laporan di dalam agenda konsolidasi internal Partai Demokrat Sumatera Utara yang berlangsung di Medan, Rabu (28/12/2023) pagi.

Di hadapan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Dewan Kehormatan, Hinca Panjaitan, Lokot yakin kemenangan itu akan terwujud.

"Terakhir bapak (SBY) datang lima tahun yang lalu. Sempat dikabarkan tidak bisa hadir ke Sumut, karena kondisi drop setelah berkeliling nusantara untuk memenangkan Demokrat. Sekarang, saya semangat lagi saat tahu bapak akhirnya datang ke Medan. Alhamdulillah kita semakin siap memenangkan Demokrat di Sumatera Utara," ungkapnya.

Lokot juga melaporkan jika dirinya bersama sekretaris, Yudha Johansyah mengelola partai bersama-sama dan tidak absolut keputusan di tangan mereka berdua.

"Kami selalu berdiskusi dengan 33 Ketua DPC Demokrat se Sumut. Hal ini perlu kami sampaikan, untuk menjadi semangat bagi kami. Inilah wajah-wajah Demokrat Sumatera Utara. Insya Allah, 14 Februari kita jemput kemenangan Demokrat Sumatera Utara," katanya sembari memperkenalkan seluruh ketua DPC.

Sebelum mengakhiri, Lokot berpesan kepada seluruh kader untuk bekerja keras demi meraih kemenangan dan misi besar 2029 mendatang.

"48 hari lagi, walau kaki ke kepala dan kepala ke kaki, ayo kita terus bekerja keras agar 2029 kita bisa menghantarkan ketua umum kita bertarung sebagai calon presiden," ucapnya disambut teriakan histeris dari ribuan kader Demokrat Sumut yang hadir dalam agenda konsolidasi tersebut. (*)

Komentar

Loading...