Sahabat Dai Jona Doakan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sahabat Dai Jona Doakan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Sahabat Dai Jona (Sadana) mendoakan kemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran dalam kontestasi Pilpres 2024.

Relawan pendukung Prabowo-Gibran yang terbentuk 17 Agustus 2023 itu menggelar doa bersama selama 30 hari ke depan agar pasangan tersebut mendapat keberkahan dan kemudahan serta apa yan diinginkan tercapai.

"Mulainya kemarin malam sampai 30 hari ke depan kami menggelar doa bersama di kediaman Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut, Ade Jona Prasetyo. Semoga apa yang diinginkan dikabulkan Allah SWT, " ungkap Ketua Sadana, Abdul Rahman kepada wartawan, Kamis (4/1/2024).

Abdul Rahman menjelaskan, saat ini ada 60 dai yang tergabung dalam Sadana ini. Setiap malam dai ini berkumpul melakukan doa bersama.

Tak hanya doa bersama, pihaknya juga melakukan khataman Qur'an. Dimana, setiap malam membaca 1 juz.

"Doa bersama ini dilakukan Selesai Isya. Semoga ikthtiar kami ini, Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran. Kami juga mendoakan Ade Jona dan juga almarhum bapaknya. Semoga Ade Jona juga menang dalam Pileg nanti," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sumut Ade Jona Prasetyo menyatakan, pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Prabowo Gibran, menang dan menang," teriaknya diikuti para Sabahat Dai Jona (Sadana). (*)

Komentar

Loading...