Relawan Terus Bertambah, Satu Putaran Semakin Nyata

Relawan Terus Bertambah, Satu Putaran Semakin Nyata. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Jumlah relawan yang bergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sumatera Utara semakin bertambah.
Hal ini membuktikan pasangan tersebut menang satu putaran dalam kontestasi Pilpres 2024 ini semakin nyata.

Hingga 5 Januari 2024, jumlah relawan yang bergabung dalam TKD Prabowo-Gibran Sumut mencapai 70 relawan.

Bertambahnya relawan membuat kekuatan sumber daya manusia semakin maksimal dalam mengkampanyekan pasangan tersebut kepada masyarakat sampai akar rumput.

Bahkan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo semakin optimis pasangan nomor urut 2 dalam pilpres itu menang satu putaran.

"Bertambahnya jumlah relawan menjadi kekuatan besar bagi TKD Prabowo-Gibran di Sumatera Utara. Para relawan semakin gencar dalam mengkampanyekan Pak Prabowo-Mas Gibran serta mengenalkan program pasangan ini kepada masyarakat luas," ungkap tokoh muda Sumut ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Relawan TKD Sumut Prabowo Gibran, Hendri A Tampubolon.

Menurutnya, bertambahnya jumlah relawan akan meningkatkan fleksibilitas dan aksesibilitas tim kampanye di daerah.

“Pasca tahun baru ini TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara mendapatkan banyak kabar baik. Mulai dari unggul di beberapa survei hingga bertambahnya jumlah relawan," kata pria yang juga menjabat Ketua DPD Projo Sumut itu.

Hendri A.Tampubolon, bersama relawan terus berusaha menyokong dukungan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Ia mengatakan bahwa TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara sudah menyiapkan beragam program dan timeline untuk masyarakat khususnya di Sumatera Utara.

“Kami sudah menyiapkan banyak program dan waktu-waktunya juga sudah tersusun. Dengan bertambahnya relawan, kami akan berusaha menyelesaikan program-program yang direncanakan lebih cepat sembari membuat program baru. Intinya, TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara dan para relawan akan terus menyebarkan kebermanfaatan di Sumatera Utara," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa elektabilitas yang terus meningkat membuat TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara dan para relawan tidak cepat puas diri. Justru sebaliknya, TKD dan para relawan akan bekerja lebih keras supaya bisa unggul dari pasangan lainnya.

“Relawan ini kan simpatisan dari publik, itu artinya masyarakat mulai menaruh perhatian pada pasangan Prabowo-Gibran. TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara juga memiliki beberapa divisi dan para relawan akan ditempatkan di bidang yang relevan," tambahnya.

Dia juga menuturkan, bahwa simpati masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran muncul karena banyak faktor dan yang paling dominan adalah keberpihakan terhadap masyarakat. Dilansir dari laman media sosial TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara, konten dan program yang kerap disosialisasikan adalah persatuan dan harmonisasi masyarakat.

“Bertambahnya relawan pasti akan memudahkan jalan TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara untuk menciptakan stabilitas politik yang santun, riang dan gembira di Sumatera Utara," pungkasnya.(*)

Komentar

Loading...