Posting Foto Sebelum Debat, Akun Medsos Prabowo Banjir Pujian Warganet 

Posting Foto Sebelum Debat, Akun Medsos Prabowo Banjir Pujian Warganet. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Postingan Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto yang menampilkan foto bersama cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka sebelum debat capres ketiga dimulai menuai reaksi dari warganet.

Kolom komentar akun resmi Prabowo Subianto tersebut sontak menuai pujian dari para netizen.

Berdasarkan amatan di akun instagram resminya @Prabowo, postingan tersebut mendapat like sebanyak 956 ribu.

Jumlah tersebut diprediksi bertambah seiring berjalannya waktu. Postingan tersebut berbarengan dengan hastag #BersamaIndonesiaMaju.

Warganet, terkhusus dari kalangan Gen Z, membanjiri komentar positif pada sosok Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo sempat menarik perhatian publik dengan banyolan gemoy. Istilah gemoy sukses menarik perhatian masyarakat, terutama kalangan anak muda.

Mereka mengungkapkan, rasa bangga dan meyakini atas kemenangan Prabowo sebagai presiden selanjutnya dibarengi dengan berbagai macam dukungan dan apresiasi terhadap kesan positif dalam debat capres.

Sejumlah komentar terangkum pada cerminan apresiasi perihal kesungguhan Prabowo dalam memajukan negara dengan fokus pembangunan ketimbang menyerang lawan politik.

Netizen dari kalangan Gen Z juga menyatakan dukungannya secara mantap untuk Prabowo, serta menunjukkan antusiasme tinggi dari generasi muda.

Beberapa komentar yang tertulis yakni, dari akun @ramlahh__ yang mengutarakan rasa bangganya pada Prabowo, dan meyakini bahwa Prabowo akan menang menjadi presiden selanjutnya.

“Bapak memang yang terbaik, mau debat/tidak debat bapak adalah presiden 2024 ku," tulisnya.

Dukungan lain pun senantiasa juga berdatangan dari sejumlah warganet yang mengagumi kebesaran hati prabowo, dalam merespons segala pertanyaan pada debat ketiga capres jelang Pemilu 2024.

Antara lain seperti dari akun @agitandik_86, “Semua paslon punya kekurangannya. Yang lain fokus menjatuhkan untuk menang, hanya Pak Prabowo yang fokus memajukan negara dalam debatnya," ujarnya.

Dirinya menilai jika Prabowo telah berupaya sebaik mungkin untuk memajukan negara Indonesia.

Kemudian, seperti dilansir dari akun @ii.daaa__rj yang mengaku bahwa pemilu kali ini akan menjadi kali pertamanya untuk memilih, dan dirinya telah memantapkan hati untuk memilih Prabowo.

“Diumurku yg 19 udah bisa nyoblos, dan manusia pertama yg bakal aku coblos ya bapak Prabowo, sehat terus bapak gemoyyyy,” tulisnya.

Di sisi lain, akun @nitanendita secara mantap memberikan performa debat Prabowo secara tegas dengan nilai 10/10.

“Bapak 10/10 POKONYAAA,” tulis pemilik akun @nitanendita.

Pastinya momentum ini telah memberikan gambaran mengenai bagaimana rasa antusias masyarakat yang melonjak tinggi.

Sama halnya seperti yang diutarakan oleh Ade Jona Prasetyo, ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut yang sekaligus merupakan calon legislatif DPR-RI dari Sumatera Utara.

Dirinya mengakui bahwa pengaruh Prabowo selaku sosok pemimpin yang ideal memang sudah banyak terlihat di masyarakat. "Banyak dukungan mengalir membanjiri Pak Prabowo.

Sehingga, ini sebenanrya dapat dikatakan sebagai bentuk kasih sayang masyarakat terhadap Pak Prabowo," tegasnya.

Ade Jona menambahkan, jika Prabowo memang selayaknya mendapatkan dukungan yang massif dari masyarakat. Sebab, Prabowo yang selalu berupaya memenuhi aspirasi masyarakat.

"Jadi, rasanya akan tidak masuk akal, jika masyarakat malah melayangkan rasa tidak sukanya kepada Prabowo," pungkasnya.(*)

Komentar

Loading...