Program Security Cyber Prabowo-Gibran Amankan Data Masyarakat Dari Peretas 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut nomor urut 2, Prabowo-Gibran, Ade Jona Prasetyo. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengapresiasi program calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dalam meningkatkan security cyber di Indonesia.

Menurut pria yang maju dalam pemilihan legislastif untuk DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Partai Gerindra itu, saat ini kaum muda harus difasilitasi untuk menuju Indonesia 2045.

Dia menjelaskan, Gibran merupakan sosok cawapres yang cerdas dan punya program kerja yang cerdas pula. Gibran tidak hanya memikirkan kepentingan satu kelompok semata, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Gen Y dan Gen Z.

"Kaum ini harus mendapatkan wadah dan fasilitas yang baik pula, ” tegas Jona.

Apa yang disampaikan Gibran tak hanya sekadar wacana. Program tersebut telah dilakukan Relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Pride.

Pride telah melaunching aplikasi prabowogibran.ai. Aplikasi ini menyaring berita-berita hoaks yang muncul pada saat kampanye.

"Aplikasi ini untuk melindungi para pemilih pemula dari berita-berita hoaks yang dapat menyesatkan mereka," katanya.

Jona menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Prabowo-Gibran, keduanya berencana akan membangun sekolah teknologi di seluruh kota-kota di Indonesia seperti Solo technopark bila terpilih nanti dalam kontestasi Pilpres 2024.

Program ini sangat tepat dan mulia. Selain menjaga kerahasiaan data, keberadaanya sebagai wadah untuk Gen Z dan kaum milenial, dalam membentuk dan membina kemampuan yang mereka miliki.

Program yang bersentuhan dengan masyarakat ini juga membuat elektabilitas pasangan nomor urut dua itu terus meningkat. Saat ini berdasarkan hasil survei beberapa lembaga elektabilitas Prabowo - Gibran mencapai 50,3 persen.(*)

Komentar

Loading...