Sejahterakan Warga Indonesia, Prabowo-Gibran Gagas Program Pemerataan Pendidikan 

POJOKPOLITIK.COM - Selain pemberian makan siang dan susu gratis, program andalan pasangan calon presiden dan wakil preside nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan.

Pemerataan pendidikan akan dilakukan bila pasangan dengan tagline gemoy ini menang dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti. Tidak ada lagi kesenjangan antar daerah, mulai dari materi pelajaran maupun bangunan fisik sekolah.

Dengan pemerataan pendidikan akan melahirkan SDM berkualitas untuk generasi emas Indonesia di 2045 nantinya. Program pemerataan pendidikan juga berkaitan dengan pembangunan sekolah politekhnik dan tekhnologi unggulan.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan, program andalan ini dibuat untuk kepentingan masyarakat luas, terutama generasi muda sebagai penerus.

Bukan hanya untuk kelompok tertentu saja. Ini membuktikan Prabowo-Gibran bila terpilih nanti bekerja untuk rakyat, bukan hanya untuk sekelompok orang atau satu daerah.

"Inilah Pak Prabowo. Beliau lebih mementingkan kepentingan masyarakat Indonesia dari pada kepentingan pribadinya. Membangun sekolah-sekolah unggul terintegrasi di setiap kabupaten dan memperbaiki sekolah-sekolah yang perlu di renovasi,” katanya.

Menurutnya, program kerja ini cukup luar biasa. Pemerataan pendidikan SD sampai SMA di seluruh daerah-daerah pelosok yang ada di Indonesia akan berimbas dengan semakin meningkatnya kualitas pendidikan. Hal ini akan membuat hati masyarakat Indonesia tersentuh dan tersadar bahwa Indonesia butuh pemimpin yang siap bekerja dengan tulus dan ikhlas seperti Prabowo Subianto.

"Kepercayaan masyarakat akan pasangan ini mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi dibuktikan elektabilitas yang semakin meningkat. Sampai saat ini elektabilitas Prabowo - Gibran menembus sekitar 53%," tambahnya.

Bahkan, dirinya menyakini dengan terus memuncaknya tingkat elektabilitas Prabowo-Gibran, pasangan calon nomor urut dua ini menang satu putaran.(*)

Komentar

Loading...