TKD Sumut Berikan Ruang Bagi Anak Muda Sampaikan Aspirasi 

POJOKPOLITIK.COM - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo, menegaskan, pihaknya selalu terbuka dan memberikan ruang bagi pemilih muda dalam menyampaikan aspirasi untuk membangun bangsa ini.

Hal ini dibuktikan dengan banyak kegiatan maupun diskusi yang digelar dengan melibatkan anak sebagai audiens. "Kami selalu memberikan kesempatan bagi anak muda yang ingin menyampaikan aspirasi dan selalu merespon cepat apa yang disampaikan," ungkap Jona.

Bahkan, Komandan TKN Fanta Prabowo - Gibran, Arief Rosyid Hasan mengaku senang dan bangga melihat para influencer muda Sumatera Utara. Hal ini dilihat dari pertanyaan dan harapan disampaikan penuh semangat tinggi.

Hal ini disampaikan Arief saat hadir pada kegiatan dengan para influencer Medan di Sekretariat TKD Sumut, Jalan Balaikota.

"Mereka sangat kritis dan aktif dalam menyuarakan ide serta gagasan. Gagasan mereka juga sangat luar biasa dalam membangun bangsa," tegasnya.

Sekadar memberitahukan, beberapa pertanyaan yang disampaikan para influencer antara lain, berkaitan dengan visi-misi Prabowo-Gibran, program terbaik dan lainnya. Tak hanya bertanya, para influencer juga memberikan masukan. (*)

Komentar

Loading...