Jelang Debat Kedua Cawapres, Elektabilitas Prabowo-Gibran Semakin Meroket

Jelang debat cawapres elektabilitas pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran makin meroket. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM - Elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo - Gibran semakin meningkat cukup signifikan jelang debat kedua cawapres yang digelar KPU, Minggu (22/1/2024).

Berdasarkan hasil survey yang diselenggarakan lembaga riset internasional Ipsos Public Affairs, elektabilitas Prabowo-Gibran mencapai 48.05%. Unggul jauh dari kedua pasangan lainnya.

Tingginya elektabilitas pasangan dengan tagline Gemoy ini imbas dari baiknya performa keduanya dari debat pertama sampai ketiga. Selain itu, gaya politik yang ditampilkan bersifat merangkul. Tidak berpihak kepada siapapun.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, performa apik yang ditunjukkan Prabowo dan Gibran di debat pertama sampai ketiga sangat meyakinkan hati masyarakat Indonesia, tidak hanya itu program-program yang disampaikan keduanya melalui TKD Sumut pun sangat menyentuh.

"Program yang disampaikan sangat baik dan kedepan menjadi program yang berkelanjutan untuk mempersiapkan Indonesia Emas 2045. Kami semakin yakin Prabowo - Gibran menang satu putaran," ungkap Jona.(*)

Komentar

Loading...