Persiapan Matang, Gibran Bakal Kembali Beri Kejutan di Debat Kedua Cawapres 

POJOKPOLITIK.COM- Ketua TIm Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, debat cawapres kedua yang digelar KPU RI, Minggu 21/1/2024) malam akan menjadi momentum bagi Gibran Rakabuming Raka untuk menunjukkan kapasitasnya dalam kontestasi Pilpres 2024.

Jona menilai, Gibran akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam menyampaikan ide, visi dan inovasi bagi bangsa ini khususnya terhadap anak muda.

"Gibran akan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin masa depan yang siap menghadapi tantangan bangsa," ungkap pria yang juga maju dalam caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Sumut 1 dari Gerindra ini.

Dia menjelaskan, debat kali ini akan memberikan nuansa lebih luas dan komprehensif. Sebab, tema debat diangkat telah dikuasai Gibran. Sebagai Walikota Solo tentunya hal hal tersebut sangat berkaitan dengan tema debat.

"Kami yakin Mas Gibran bisa menguasai jalannya debat. Kami juga akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut dua ini," tambahnya.

Sekadar memberitahukan, dalam debat kedua cawapres ini KPU RI mengangkat tema pembangunan berkelanjutan, pangan, masyarakat adat, lingkungan hidup dan lainnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua TKN, Eddy Soeparno mengungkapkan, Gibran Rakabuming Raka telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan kejutan dalam debat nanti. (*)

Komentar

Loading...