Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Kebun Lada, H. Donny Berharap Lahir Talenta Muda Binjai

POJOKPOLITIK.COM- Turnamen sepakbola Kebun Lada, Binjai resmi dibuka pada Minggu (28/1/2024).

Turnamen yang memperebutkan trophy Mishardinata S.E itu diikuti 4 klub dan dibuka secara simbolik dengan melakukan tendangan bola dari tengah lapangan.

Mishardinata sebagai insan pecinta sepakbola sekaligus penggiat olahraga sepakbola di Kebun Lada Binjai itu berharap turnamen ini menjadi penyemangat bagi anak-anak muda terkhusus di Kebun Lada Binjai.

"Karena sejak kecil saya juga sering bermain bola dan suka dengan olahraga ini menjadi alasan turnamen ini digelar," ujarnya.

Mishardinata juga mengaku turut mengundang calon legislatif yang berjuang dari dapil Binjai dan Langkat.

"Kita juga menghadirkan caleg Demokrat Dapil Binjai dan Langkat pada hari ini. Agar ke depannya ketika mereka terpilih bisa lebih peduli dengan sepakbola di sini (Binjai)," harapnya.

Dalam kesempatan itu, H. Donny Syafrizal, S.H, memberikan apresiasi atas undangan menghadiri pembukaan turnamen tersebut.

Dirinya berharap dengan turnamen ini, bisa lahir atlet bertalenta dari Binjai dan Langkat khususnya.

"Semoga dengan turnamen-turnamen seperti ini bisa meningkatkan gairah sepakbola di Binjai dan Langkat dan diharapkan juga lahir talenta-talenta sepakbola yang bisa membanggakan daerah," ungkap pria yang mengikuti bursa pencalegan DPRD Sumut Nomor 7 Partai Demokrat Dapil Binjai-Langkat itu.

Pembukaan turnamen itu tak hanya dihadiri para peserta, namun juga masyarakat dan sejumlah undangan lainnya. (*)

Komentar

Loading...