Gemoy Brotherhood Bersama RKBN Ajak Masyarakat Terapkan Hidup Sehat Melalui Jambore Kesehatan

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo ajak warga jangan golput. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Relawan Gemoy Brotherhood bersama RKBN (Rumah Kolaborasi Bobby Nasution) menggelar Jambore Kesehatan di Gang Abadi, Kecamatan Medan Petisah, Kelurahan Sei Sikambing D, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan gaya hidup sehat, khususnya masyarakat Kota Medan.

Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti, pendidikan kesehatan.

Dimana, masyarakat mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang cara menjaga kesehatan, mencegah penyakit, dan mengadopsi gaya hidup sehat.

Kemudian pemberian informasi pencegahan penyakit. Pemberian informasi penyakit untuk mengetahui langkah-langkah pencegahan seperti vaksinasi, pola makan sehat, olahraga, dan perilaku hidup bersih.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian informasi terkait deteksi dini untuk penyakit tertentu dengan cara tes skrining dan konsultasi medis.

Kegiatan ini juga akan mendorong partisipan untuk mengadopsi gaya hidup sehat melalui olahraga teratur, nutrisi seimbang,dan lainnya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengajak semua masyarakat untuk hadir dan sama-sama meningkatkan kesadaran atas kesehatan dan gaya hidup sehat untuk menyambut Indonesia Emas 2045.

“Melalui kegiatan ini bisa mendukung kesehatan dan mendorong masyarakat untuk mengambil tanggung jawab terhadap kesehatan mereka sendiri. Untuk itu ayo kita ramaikan kegiatan ini,” tegas Jona. (*)

Komentar

Loading...